Friday, January 1, 2016

Tidur sama Cowok...

TIDAAAAAAK!!! *pagi-pagi udah teriak*
Kacau, men, kacau!

Ini baru hari pertama di tahun 2016 dan gue udah ngelakuin hal berdosa!

Gue udah tidur sama cowok... di mimpi :|

IYALAH DI MIMPI, BEGOOOO!! Gue nggak segila itu nyeritain kalo gue udah tidur sama cowok di blog. Lo kira gue semesum apa, hah?!? *sewot*

Astaga, *geleng-geleng*

Gue tidur jam 5 pagi dan bangun jam segini, makanya emosi gue naik turun. Maaf, maaf. tarik napas~ hembuskan~ hfffttt.

Okay, jadi gue bisa dengan yakin, mengakatakan, kalau ini adalah salah Cassey!
Soalnya, semalem gue sama dia ngobrol ngalur-ngidul. Dari tentang sekedar ngucapin Happy New Year, saling maaf-maafan berasa Lebaran, ngajakin meet up karena biarpun kita kenal dari tahun 2010 nggak pernah sekalipun kita ketemuan, sampai akhirnya gue ngeliat DP gue dan kepengen Indomie. Homina homina homina~

Gue tau disini gue yang absurd, tapi please, Cassey juga salah karena udah tau omongan gue ngaco, masih aja diladenin.

Dari Indomie obrolan gue balik ke mantan. Mantan gue ada yang beraroma bedak bayi, sama susu cokelat soalnya. Dan gue demen, bau mereka bikin kangen gimana gitu. Vira ganjen (._. )( ._.)

Terus... kenapa jadi nyeritain obrolan gue?

Ya jadi gitu lah, kita berlanjut ngomongin cowok. Biasa ya guys, cewek-cewek jomblo nggak mungkin gitu nggak ngomongin cowok ketika ngobrol. *pose sexy* *minta dibegal*

Sampai akhirnya gue denger adzan subuh. Gue baru berniat untuk tidur, berjam-jam setelah Mama ngomel-ngomel, akhirnya, gue coba buat tidur karena hari ini gue bakal pergi kan ke rumah kerabat gue. (halah bahasanya!)

Dan barusan...

Gue terbangun dengan tidak elitenya.

Setelah sebelumnya gue tidur, dalam posisi spoon, sama cowok. Nah, karena posisinya begini, makanya gue nggak bisa tau wajahnya. Kalo kalian nggak paham posisi spoon, bahasa gampangnya lo tidur sambil dipeluk dari belakang. Dasar, masa gitu aja nggak tau? *dipelototin readers*

Yang jelas gue bisa tau, dia tinggi, lengannya besar, dadanya keras, rata. (Kan cowok, kalau dadanya empuk terus bulat itu artinya gue tidur sama Kendall Jenner *dirajam massal*)

Dan, dia bilang... "Morning. Bangun yuk, kita sarapan", diikuti dengan gue nya yang protes.
Kemudian, dia bilang "You have to eat, Come on, babe, wake up"

Akhirnya gue dengan ogah-ogahan bangun. Ketika gue buka mata, gue ada di atas kasur gue, pake kaos gue, dan nggak ada si cowok berlengan besar, berdada keras, bersuara serak-serak macho bikin hati adem gimana gitu. AAAAAACCCKKK!!!~~ *teriak dengan suara ala banci digerebek satpol PP*

Gue nggak paham pembagian jenis suara. Tapi seinget gue, suara dia agak serak, tapi nimbulin kesan seksi dan macho. SEKSI LHO YA SEKSI. Bukan kayak om-om hidung belang yang mesum, bukaaaan! Pokoknya seksi deh!

HAAAAAAAAAH.... *sighs*

Ternyata gue beneran udah 19tahun-_- Pikiran gue bisa juga merancang hal-hal berbau 19+. Sebelumnya gue mungkin nggak bakal sadar gue udah sedewasa ini, karena dari dulu, mimpi gue cuma sebatas latar hitam, horror, pembunuhan, tembak-tembakan, dan petualangan-petualangan yang drama banget. Pokoknya nggak ada mesum-mesumnya kayak gini.

Dan lo tau nggak, buat gue itu mimpi TANGGUNG BANGET. Seriusan. Dari berjam-jam gue tidur, mimpi yang gue inget cuma segitu doang, 
Tidur diranjang berduaan, disuruh bangun, eh bangun beneran=______=

Dan lo tau apa yg ngeselin? Biarpun suaranya seksi tapi gue nggak bisa liat mukanya. KAN BETEEEEE!

Gue kan jadi penasaran, bangun-bangun udah kesel, akhirnya gue cuma bisa nendang-nendang angin, lempar-lempar guling doang saking gemesnya. Tarik napas~ hembuskan~

Tapi seenggaknya gue beruntung gue nggak mimpi erotis sama cowok yang nggak bisa gue inget mukanya.
Yang begini aja gue udah gemes sendiri, gimana kalau gue mimpi begituan?!?
Bisa-bisa gue pundung seharian sambil ngorek-ngorek tanah.

EH, jangan ketawa! Jangan berpikir gue mesum jugaaaa!
Emang ini kemauan gue buat mimpi kayak gini? Kan nggak (._. )( ._.) *pundung*
Gue tau sih gue jomblo tapi gue nggak tau effek jomblo gue bakalan segini parahnya. *pelukan sama Seungri Bigbang*

Gue sedih, meeeeen. Gue galau. Gue kacau. Gue resah. Gue pengen nikah sama Zhang Yixing. Sayangnya itu cowok bukan Zhang Yixing, suaranya lebih laki dari Yixing.

Gue jadi merasa berdosa, gimana jadinya kalo Yixing tau gue udah tidur dengan pria lain? biarpun didalam mimpi sih... Tapi pasti dia kecewa sama gue.
Yixing, Mama, Papa, Jonathan, Novita, maafkan aku... *pergi dengan langkah terseok* *dilemparin popcorn sama readers* *kemudian selesai*

No comments:

Post a Comment