Monday, December 28, 2015

Why Did I Fall In Love With You [Music Box]

Terima kasih,
Untuk seseorang yang kemarin malam dengan setianya mendengarkan keluh kesah saya.

Seseorang yang dengan ikhlas mempelajari lagu IfULeave - Musiq SoulChild feat Mary J Blige agar saya tidak menangis lagi.

Seseorang yang akhirnya kesal karena usahanya menghapal lirik lagu tersebut sia-sia, sebab Mama datang disaat yang (tidak) tepat.

Seseorang yang tadi pagi masih mengkhawatirkan saya dan sempat-sempatnya menanyakan "kantong mata lo gimana?"

Dan pada malam harinya mengirimkan lagu TVXQ - Why did I Fall in Love With You dalam versi music box.

Seseorang yang pada akhirnya beralibi "ini biar lo bisa tidur dengan tenang, lagu galau pun kalau lo dengerin pas mau tidur nggak bakal buat nangis"

Seseorang yang mengatakan kalau lesung pipi saya bagus, makanya dia selalu suka melihat saya tersenyum.

No comments:

Post a Comment