Monday, December 28, 2015

Jomblo di Akhir Tahun (OUCH!!)

Hai,

mari kita stop bergalau ria. Gue udah cukup nangis kemarin dan akhirnya hasil yang gue dapat ialah kantung mata gue membengkak.

Lagipula Toper juga mungkin nggak akan peduli.

Anyway, ada beberapa orang yang heran alasan gue sama dia putus kenapa. Dan gue juga bingung. Bukan, ini bukan bingung mau post alasannya apa nggak. Ya itu juga sih HAHAHAH

Tapi gue sendiri juga beneran bingung sama alasan dia. Dan semalaman ini, gue sampai pada pemikiran gue sendiri kalau mungkin aja selama ini, dia pacaran sama gue cuma karena balas budi. (Atau kasihan? rasa iba? Atau malah gue jadi pelarian?)
Ketika dia rasa cukup, pada akhirnya dia mundur.

Tenang aja, gue nggak bakal musuhan kok. Ya kalau kalian liat ada headline koran Komp*s "Korban Mutilasi Akibat Putus Cinta" itu udah pasti bukan gue. Gue tekanin sekali lagi, BUKAN GUE.

Liat darah muncrat aja gue lemes, apalagi mutilasi orang. Yang ada gue ayan disamping mayatnya.

Tapi, kok gue malah lucu bayanginnya? *lah?!?*


LANJUT WEH, LANJUT!


Okay, jadi, mungkin kemarin gue emang sakit hati, dan kecewa parah. Tapi, temenan lama sama Abang Chris ngebuat gue kedoktrin untuk selalu memaafkan dan mendoakan.

Gue juga udah kelar bertapa di pegunungan barat(?), dan udah dapet ketenangan batin gitu dari Shifunya Kungfu Panda *bodo amat*

Pada akhirnya gue sadar, kalau Toper mungkin menyisakan kekosongan dihati gue buat saat ini. Tapi dengan begitu, akan ada tempat baru yang nanti nya diisi oleh orang yang baru dengan kenangan dan cerita yang baru.

Jadi, sekarang gue udah bisa merelakan dia, dan mendoakan kebahagiaan dia. Nantinya gue harap kami bisa sama-sama bahagia. Dia dengan wanitanya, gue sama pria gue.

Anyway, gue baru sadar sekarang tanggal 28 Desember.

AH SIALAN!
Ini artinya gue malah menjomblo di akhir tahun. Orang-orang mah baru mulai pacaran biar bisa count down menyambut pergantian tahun bareng kekasih, gue malah ngomong sama bayangan masa lalu *EAAAAA*

Kesimpulan: GUE LAGI NGOBROL SAMA EMBER.

No comments:

Post a Comment