Sunday, December 20, 2015

Kangen.

Hai, Pira lagi galau :') hikseu.

Jadi gini, sejak 10 November 2015 kemarin kan Toper udah diterima kerja. Otomatis kita jadi nggak bisa terlalu sering komunikasi kayak dulu.

Sejujurnya, dulu, gue sempet mikir-mikir mau jadian juga sama Toper. Bukan, ini bukan karena gue nggak sayang atau gimana. Tapi karena gue selalu overthinking about everything dan akhirnya gue mikirin gimana jadinya kalo gue kuliah dengan jadwal superpadat kayak sekarang dan Toper kerja.

Secara Toper kerjanya bukan kayak karyawan biasa yang Senin-Sabtu, Minggu libur. Toper kerja dibioskop, dan itu artinya dia dapet libur biasanya di hari biasa bukannya weekend. Shiftnya pun bisa sampai larut malam.

Sementara gue, hari weekdays kuliah, weekend kerja. Eng ing eng....

Kalo Toper kedapetan tugas shift closing, dia berangkat kerja siang, pulang kerja pagi-pagi buta. Lah gue? Subuh udah berangkat pulang maghrib. Nggak ketemu waktu buat chat barengan-_-

Biasanya gue chat dia kapan, dia bales beberapa jam kemudian. Hafftt....

Sedih kan? Gimana coba ngobrolnya? :(
Ditambah lagi, dia pindah rumah hari ini ke daerah Kalideres sana. Rasanya sama aja kayak pas jadian sama cowok beda negara. Ngobrolnya susah, ketemu apalagi.

Kayaknya gue pacaran nggak pernah lepas dari LDR, deh.

Dan lo tau apa yang paling sedih dari LDR?

Ketika lo kangen, lo nggak akan bisa saling memeluk raga satu sama lain.
Atau sekedar menatap wajahnya secara langsung.
Ketika lo takut, lo nggak bisa memegang tangannya dan menautkan jari-jari lo di dalamnya.
Atau sekedar mendapatkan elusan rambut dikepala :'(

Dan rasa kangen gue malah makin menjadi-jadi abis nulis post ini-_-

AAAARRRGGHH!!!

No comments:

Post a Comment