Wednesday, December 16, 2015

Selamat Datang (Kembali)

*masuk ke blog dengan membawa seperangkat alat kebersihan*

HAAAAAAAI! Apa kabar? Iya, iya. gue tau hiatus gue kelewatan. Sampe setahun lebih. Tapi, serius gue baru tau kalau jadi anak kuliahan ternyata perjuangannya seberat ini.

Nggak bermaksud ngeluh, sih. Tapi gue tinggal di Tangerang, kuliah di Jakarta. Bangun pagi-pagi banget, ketika adzan subuh berkumandang, berangkat pas matahari aja bahkan masih terlelap dalam pelukan awan (HALAH!), lalu pulang ketika matahari mau kembali kedalam lembutnya rengkuhan bumi. ALIAS MAGHRIB.

Bisa lo bayangin deh, umur gue kayaknya bakal abis di lintasan aspal jalan, ditemani macet dan suara klakson mobil sana sini.

OKE!
Jadi, sekarang, kita mau ngapain teman-teman?!?
Jujur aja, ya. Gue hari ini UAS Listening. Dan bukannya belajar gue malah curhat di blog. Beri tepukan yang gemuruh untuk Vira~~
((efek kebanyakan nonton acara dangdut di Indo**ar))

Anyway, gue sekarang udah pacaran dong. Udah nggak jomblo lagi kayak tahun lalu, dong. Akhirnya ada juga yang masih belom di sadarkan dari kekhilafan, karena mau sama gue. HAHAHAHA!

Tapi ini serius, gue udah menjalin hubungan 3bulan ini. Dengan..... CHRISTOFER WILLIAM.

Kaget ya? Sama, gue juga.
Sampai sekarang gue aja bingung kenapa kita bisa bersama. Secara kita tuh berasa kayak 南方 dan 北方 kalo di peta China.

MAMPUS! Nggak bisa baca ya? HAHAHAHA *kepret-kepret dance* *minta dihajar* *kemudian digebukkin ramai-ramai* *pira mati, jadi ceritanya nggak lanjut* #amitamit

WKWKWKW oke maafkan kealayan gue. Rasanya gue nggak pernah berubah ya dari dulu.

Jadi maksudnya itu, gue sama Toper tuh jauuuuuh banget. Dia tinggi menjulang, gue agak rendah dan melebar. Dia kurus, gue seksi menggoda (hah?!?) Dia kalem, gue geradakan. Dia kekurangan pasokan ekspresi dimuka kayak Sehun, gue selalu cengengesan kayak pasien kejiwaan. Ya pokoknya orang ngeliat kita sekilas juga heran. Kayaknya, sih.

Dan...

Gue mendadak nggak tau mau bahas apa. Ditambah, udah jam segini!
Gue belom prepare apapun buat UAS. MAMAAAA, nikahkan aku dengan Zhang Yixing, Maaaaa! *Pira lari ke Barat mencari kitab suci*

No comments:

Post a Comment