Thursday, December 31, 2015

365/365 in 2015

Hari terakhir di 2015.

Wow, satu tahun lagi yang berhasil gue lewatin di hidup gue.
Kalau dipikir-pikir dalam satu tahun ini udah begitu banyak hal yang bisa terjadi, dan nggak ada satupun yang gue sangka-sangka.

And it really surprises me, guys. Serius.

Banyak kenangan yang kalau dipikir-pikir "kok bisa ya gue begitu?" "kok bisa sih?"

Ada banyak orang yang datang dan pergi, nggak bisa gue pungkiri.

Kalau mau dirangkum, satu tahun sebelumnya gue sempet tugas Natal dan Tahun Baru digereja. Kemudian kenal orang-orang baru, ada yang deket, ada yang kemudian males banget gue temuin.

Kemudian, gue bisa-bisanya deket sama adiknya Nesia, dalam artian romansa, dan nyaris pacaran. Padahal saat masa sekolah, kita musuh bebuyutan. Tendang-tendangan, jambak-jambakan, tanpa tahu perbedaan gender. Barbar banget ya HAHAHAHA

Setelah itu, susah untuk move on dari masa lalu. gue sama dia sempet jadi orang asing. Dan sekarang? Kami berteman amat sangat baik.

Lanjut lagi, setelah Cris Sunray, ada Christofer William yang sempet ngebuat gue baper karena ditemenin belajar saat UAS semester 2. Kemudian akhirnya kami pacaran selama 3bulan dan sekarang putus. Gue jadi rada trauma gitu punya romansa sama orang yang namanya dilafalkan Chris, Cris, Kris (EXO). Okay, yang terakhir itu emang nggak mungkin sih. Abaikan aja HAHAHA

Lalu, sekarang ada seseorang yang mulai membuat teman-teman gue menyangsikan pertemanan gue dan dia. Mereka bilang "kalian yakin sahabatan? dari chatnya dia keliatan yang paling tau dan paling ngerti lo"

Padahal, jelas-jelas temenan berbelas-belas tahun ngebuat dia jadi salah satu orang yg hapal mati kebiasaan gue.

Itu dari segi roman.

Kalau dari pertemanan?

Saat di semester 2, gue bertemu sekelompok manusia ajaib yang selalu ngebantu gue, menghibur gue, ketawa-marah-nangis-kesal-sebel-jengkel-bahagia-gemes bareng-bareng sama gue, yang bisa ngomelin gue, kemudian maki-maki gue di depan muka, tapi selalu menyediakan punggung dan bahu untuk ikut menanggung beban yang gue pikul.

Mereka adalah Lienny Kurnia, Yoana Devanni, Shandy, Liana Calista, Marchella Liviani, Janice Simadiputri.

Biarpun sekarang kami mulai sibuk makanya jarang pergi bareng dan curhat-curhat kayak dulu, tapi jauh di lubuk hati, gue masih bersyukur dipertemukan Tuhan sama mereka.

Ya semoga aja mereka nggak ngebaca blog gue, kan bisa malu gue kalo ketauan mendadak melankolis. Udah cukup gue dianggep alay karena pasang caption sok romantis pas putus sama Toper -_-

Lalu, hubungan gue sama ABAC juga mulai merenggang. Ya memang susah, apalagi Abang Chris nggak lagi ditangerang.

Kemudian, gue sama Kim jadi kayak menjauh? Jadi mirip orang asing. Ya tapi udahlah, lo nggak bisa maksa orang untuk tetep jadi temen lo, dan ada di hidup lo. Gue udah belajar sih tentang yang satu itu.

Anyway, akhir-akhir ini gue sering berharap diantara orang-orang yang gue kenal emang nggak ada yang kurang kerjaan baca isi blog gue. Sebenernya gampang sih kalo gue nggak mau orang-orang tau kisah gue, gue tinggal nggak usah ngepost kan?

Cuma susaaaaaah!

Gue udah cinta mati sama ini blog, kalau gue depresi-bahagia-kesal-badmood-jenuh, tiap ada waktu gue baca ulang pokoknya apapun yang gue tulis dan gue simpen di post draft HAHAHAH

Bukan karena gue narsis, tapi gue suka sama kenangan, bahkan kenangan pahit sekalipun.
Kalau lo bisa lewatin, bahkan kenangan pahit sepahit apapun itu, bisa ngebuat lo tersenyum bahkan tertawa. (eaa!!))

Lanjut ah, gue jadi geli sendiri. 

Tanggal 13 Januari besok gue udah semester 4, gue lagi nungguin IP gue muncul sih. Nilai UAS gue belom keluar semua duuuh deg-degan parah.

Ketika masuk kuliah, gue punya target yang sama kayak mahasiswa lainnya. LULUS TEPAT WAKTU.

Dan gue udah punya target untuk IPK tiap tahunnya xD
3.7 adalah start sampai nantinya gue lulus dengan IPK 4.

IPK gue di 2semester terakhir terakhir adalah 3.75. Dan artinya? gue bisa melampai target gue. Gue harap IPK gue di 2semester ini melebihi record gue. Doain ya?

Gue masuk kuliah dengan susah payah, harus nangis sana-sini, ketika udah masuk kuliah pun, gue harus nangis sana-sini. Kalau ada yang bingung, biarlah itu jadi cerita gue. Yang jelas, perjuangan gue kuliah itu berat.

Dan, gue nggak mau airmata gue terbuang percuma dengan dapet nilai jelek. NO WAY!

Jadi, gue akan berusaha lebih keras lagi. sampai SUMMA CUM LAUDE DITANGAN! YEAY!

No comments:

Post a Comment