Sunday, November 9, 2014

Gagal Move On -_-

Judul post kali ini kayaknya sedih banget -_- tapi itu kenyataan dan gue nggak kepikiran judul lain. Jadi bodo amat lah, matikan saja hayati di baskom air~! *muka menggebu-gebu* (?)

Ceritanya, gue dulu tuh udah berhasil move on dari Iqbal, salah satu roleplayer Kim Jongin aka Kai EXO. Gue udah menjalani hari gue seperti biasanya meski dengan hati yang patah *preeet*
Pokoknya, intinya tuh gue udah nggak stuck sama perasaan gue ke dia lagi.

Tapi, akhir-akhir ini kan EXO lagi dilanda masalah dan skandal terus. Jadi mau nggak mau, foto anak-anak EXO pasti selalu gue lihat.
Terus, gue bosen. Bagi gue, lagu-lagu di album Overdose itu nggak bisa memincut hati gue. Dan gue tetep jatuh cinta sama lagu Christmas Day.
Heran gue juga, kenapa bisa sebegitunya banget sama ini lagu -___-"

Suatu hari, gue bosen. Gue nyetel video yang ada di tab gue secara random. Dan kebetulan, yang kesetel adalah video performance EXO pas lagi bawain Christmas Day di MBC Music.
Duh aduh, disitu Kai ganteng banget ;A;

  MAMAAAAA, NIKAHKAN AKU DENGAN DIA, MAMA! AKU DINODAI OLEHNYA *minta disalibkan rame-rame*

Dari awal video itu diputer sampe ketika itu video udah gue tonton 5x dalam satu hari, tatapan gue selalu terfokus sama Kai. DIA SENSUAL BANGET SIH DISANA!
Kan pikiran gue jadi kemana-mana!!

Tapi, lu tau apa yang aneh dari semua itu? Gue malah keingetan sama Iqbal -_-
Setelah itu video gue stop pun, gue masih kepikiran sama Iqbal. Gue jadi keinget semua kenangan kami berdua *halah*
Endingnya, gue gagal move on. Gue kembali terjebak sama nostalgia. SIALAAAAAAN!

No comments:

Post a Comment