Friday, November 7, 2014

I'm Back Again!

Haaaiii~ *lambai-lambai tangan ala artis Korea*
Astaga, rasanya gue lama banget nggak ngepost disini. Tolong jangan salahkan gue. Anastasia Virainia Sari yang mungil dan polos ini telah berada dibawah mantra tugas-tugas dan ujian kuliah yang kampret sekampret-kampretnya kampret lah preeeet. *asah-asah golok*

Gue baru sadar, terakhir gue ngepost disini adalah pas gue masih galau karena bingung bisa kuliah atau nggak. Dan sekarang, gue malah nyaris kelar semester satu. Lu tau apa artinya?
Itu artinya gue manis, gue cakep, gue imut, gue polos, gue putri raja idola sepanjang masa HAHAHAHA #mintadigamparmassal 

Oke, gue tau gue salah. Tapi, serius, gue nggak punya waktu buat sekedar istirahat dan have-fun. Nih, gue kasih tau aja.
Gue kuliah senin-jumat, lalu pulang kuliah gue les bahasa di Citraland.
Setelah itu, gue pulang dan harus belajar buat jadwal kuliah besok.
Sabtu-Minggu gue kerja part-time.
Nah, sekarang gue tanya dimana waktu gue buat refreshing? Coba lu pikirkan! Cobaaa~

   Coba kau pikirkan, coba kau bayangkan. Apa yang kau inginkan telah aku lakukan~ (backsound: Lagu Kangen Band yang entah apa judulnya) #plaaaak


  Oke, back to topic. (Jujur aja, gue geli bayangin lirik lagu diatas *hening*)


Udah terlalu banyak hal yang gue lewatin selama 6 bulan ini.

Dari gue yang putus sama Iqbal karena orang tuanya nggak setuju kalau anak laki-lakinya yang saleh harus pacaran sama cewek Nasrani kayak gue,

Atau ketika mutusin untuk balik ngeroleplay lagi, dan ending-endingnya jadi orang ketiga di antara hubungan mantan orang tua gue di account baby. (Hoorchie Mama!!)

Saat Kim akhirnya bisa masuk jurusan psikolog setelah berdebat begitu lama sama orang tuanya. Dan, Abang Chris yang nggak bisa jadi tentara karena gagal test :(

Saat gue berantem sama temen satu kelas, dan dijauhin sohib pertama gue dikampus.

Sampai, saat gue sadar kalau ternyata seiring berjalannya waktu, semua orang yang gue kenal udah berubah. Ada yang jadi lebih dewasa, ada yang jadi nyebelin, ada yang nggak lucu lagi alias garing, ada yang jadi dingin karena patah hati.


Mungkin, perkataan "time changes people" emang bener adanya.
Tapi, yang menyakitkan adalah... gue ngerasa gue sama sekali nggak berubah, dan itu ngebuat gue sedih. Gue ngerasa jadi yang terbelakang. Jadi yang ditinggalkan.


Temen gue dirumah sekarang cuma Kim. Sebenernya dari dulu, gue emang paling akrab emang sama Kim. Cuma kan dulu, gue juga sering ngobrol sama Dhie dan Annis, juga anak yang lain. Tapi, sekarang, entah kenapa.... gue ngerasa nggak bisa lagi bercanda sama Annis ataupun Dhie.

Gaya bercanda kami udah beda. Apa yang buat gue lucu, cuma keliatan konyol bagi mereka. Sedangkan yang menurut mereka lucu, buat gue sama Kim, malah terkesan garing.
Duh, humor itu emang selera -_-


Dan, ngomong-ngomong...... gue sekarang lupa mau ngomongin apa :| JDEEEER~!


   Oke, balik ke topik awal.


Gue tau gue udah lama ninggalin blog ini, dan nggak mungkin buat gue untuk ngorek-ngorek lagi kenangan atas apa yang udah gue jalanin.

Jadi, gue pikir, kita buka aja lembaran yang baru untuk yang ke depannya *ngomong romantis ala FTV siang-siang*


No comments:

Post a Comment