Friday, December 13, 2013

it's a damn day.



Jum'at, 13 Desember 2013.

Hari ini hari terakhir UAS, dan gue jatuh sakit saat ngerjain UAS Kimia. Gue sampe harus bolak-balik kamar mandi, muntah-muntah kayak ibu hamil tau nggak.
Dan yang ngeselinnya itu, gue nggak bisa ngejawab soal-soal kimia dengan lancar!! Padahal gue udah belajar mati-matian demi hari ini. Gue sampai bergadang demi ngapalin Kimia. Tapi, endingnya gue malah jatuh sakit dan semua materi yang udah gue hapalin tiba-tiba buyar gitu aja. Blank semuanya. Kesal! Kesal! Kesal!

Dan kalian tau, gue di omelin sama Ryo karena hal ini. Mungkin, dia ada benernya juga. Gue mungkin memang terlalu maksain diri. Sampe kurang tidur cuma demi nilai bagus. Tapi ya gimana, gue nggak bakal main-main kalau udah punya target ckck ambisius banget ya gue @@

Sekarang, yang bisa gue lakuin cuma pasrah aja sama nilai gue nanti. Gue berharap paling nggak masih dapet 70 ke atas lah. Seenggaknya nggak terlalu malu-maluin banget @@

Oh iya, ngomong-ngomong, gue sama Jimmy agak renggang lho sekarang. Entah kenapa, gue ngerasa dia jadi ngejauh. Bahkan mungkin sebentar lagi terlalu jauh untuk gue gapai. *halah bahasanya*
Tapi, serius, gue sama Jimmy udah jauh banget rasanya. Bahkan selama 2 minggu ini, kita sama sekali nggak ada contact apa-apa. Whatsapp, sms, twitter. Ketemu disekolah aja nggak nyapa. Udah kayak invisible aja gue di mata dia. Gue nggak ngerti salah gue apa. Dan gue juga males nanya, kalau jawaban dia selalu “nggak kok nggak apa-apa. Kamu nggak salah kok :>”

Gue bingung, tapi disisi lain gue kesel. Gue jadi ngerasa nggak ada gunanya. Dia nggak pernah nyari gue kalau dia lagi butuh tempat cerita. Dia nggak pernah terbuka sama gue. Sementara gue, selalu jadiin dia di pilihan pertama. Gue mau, dia yang tau gue lebih banyak dari yang orang tau. Tapi, kayaknya percuma ya kalo dia nya juga nggak kepengen tau.

Mungkin, emang bener kata orang. Cinta itu artinya saling. Kerja sama. Percuma kalau yang satunya berusaha, sedangkan yang lain nggak.

Jujur, gue capek. Kalo tau kayak gini, mungkin gue bakal lebih milih untuk nggak pacaran sama dia. Mending kita kakak-adik aja terus. Mending, kita PDKT aja terus.
Tapi, yang jelas, gue nggak bakal mau mutusin dia. Seandainya dia emang udah males sama hubungan ini, dia aja yang mutusin gue.

Kayaknya cukup sekian aja deh buat hari ini. Oh iya, akhir-akhir cuaca buruk banget. Gue cuma mau ngingetin kalian untuk selalu jaga kesehatan ya. Jangan sampe jatuh sakit kayak gue. Thank you buat yang udah ngorbanin waktu luangnya untuk ngebaca curhatan gue.
I love you, guys.

No comments:

Post a Comment