Tuesday, December 3, 2013

03 Desember 2013


BESOK UAS! OH MY GOD! Demi apa, besok udah Ulangan Semester -__-
Dan lu tau nggak sih, gue bertekad di Ulangan Semester kali ini, gue nggak bakal lagi nyontek. Gue bakal ngandelin diri gue sendiri, otak gue sendiri. Murni.

Gue mau buktiin ke Mama, kalo Anastasia Virainia Sari, anaknya ini emang pinter. Tanpa harus ngandelin orang lain atau contekan. Bahwa gue masih punya otak yang bisa dipakai. Bahwa otak gue yang udah di kasih sama Tuhan nggak cuma sekedar jadi pajangan doang.

Gue mau buktiin ke Mama kalo gue bakal berusaha mati-matian untuk ngedapetin nilai rata-rata 9,00 di semester 5 ini.

Ah! Sebelum lupa, gue mau ngucapin…
HAPPY BIRTHDAY, FRANSISKUS XAVERIUS JONATHAN BAMBANG PERDAMAIAN HASIBUAN!!~
Doa sih sama aja lah ya sama Novita *plak*
Longlife, have a big blast, stay healthy, more handsome, being smarter, taller. Gue doain yang terbaik untuk lu. May all of your dreams come true. Dan kalau bisa makin nurut sama Mama-Papa. Jangan badung. Jangan suka ngebantah kalo di kasih nasihat. Kita semua sayang sama Jonathan. HEHEHE

No comments:

Post a Comment