Thursday, December 19, 2013

A Midnight Gift :3


Kamis, 19 Desember 2013.

Sebelumnya, gue mau minta ucapan selamat dari kalian hehehe nilai-nilai UAS gue bagus-bagus semua. Ya emang sih, Matematika sih di bawah standar. Tapi tetep aja, gue ngerjainnya pakai otak sendiri dan tanpa contekan. Dan gue cukup bangga sama hasilnya AHAHA

Eh gue mau cerita, Jimmy kemarin ngomong sama gue di Whatsapp. Dia nyaranin kita untuk jadi kakak-adik lagi. Cuma, pas gue bilang “jadi kamu mau kita putus?” eh dia ngomong “aku sih nggak minta kita putus, aku cuma nyaranin”
Sebenernya, artinya sama aja kan dia kepengen putus? Dia udah nggak mau kami pacaran, kan? correct me if I’m wrong deh tapi gue beneran nggak ngerti sama maksud omongan dia gimana.

Cuma, balik lagi ke komitmen awal gue. Gue nggak mau mutusin orang. Jadi, kalau emang dia udah nggak sayang lagi sama gue, udah males pacaran sama gue, dia bisa putusin gue saat itu juga.
Lagian, kalau boleh jujur, gue juga udah nggak ngejadiin dia sebagai prioritas di hidup gue. Bahasa kasarnya, gue bahkan nggak nganggep dia sebagai pacar gue lagi.

Akhir-akhir ini, gue jadi deket lagi sama Ryo. Berhubung, dia juga udah selesai UAS dari tanggal 8 Desember kemarin, dia selalu ngeluangin waktu untuk ngedengerin cerita gue. Dan sejak tanggal 10 Desember 2013 kemarin, kami selalu smsan nyaris tiap hari.

Mungkin, di antara kalian ada yang mikir gue plin-plan. Ngejadiin Ryo sama Jimmy kayak pilihan. Terserah sih kalian mau nganggep nya gimana, gue nggak bakalan protes kok. Yang jelas, gue nggak mau munafik. Semua orang di dunia ini, pasti nggak ada yang mau untuk nggak di anggep. Semua orang di dunia ini pasti merasa bahagia apabila merasa dibutuhkan. Termasuk gue.

Dan itu lah yang gue alamin sekarang. Gue ngerasa, kalau emang Jimmy lebih respect saat masih berstatus kakak-adik, kenapa tanggal 21 November kemarin nembak gue? Kenapa ngajakkin gue pacaran saat itu?

Rasanya sakit lho pas gue ngebaca Whatsapp dia. Tapi beruntung, saat itu, sekitar jam setengah satu dini hari, Ryo nelpon gue. Dia ngehibur gue dengan nyanyi….uhuk *cough* uhuk…. Holy Grail-nya Jay Z featuring Justin Timberlake. KYAAAAA~!! It’s one of my favorite song, yang kebetulan sering banget gue setel di lagu setelah pertama kali di release.

Gue sampai nggak bisa nahan senyuman gue saat ngedenger suara dia di telpon. I don’t know how but he could makes me smile so easily. Gue bahkan nggak bisa berhenti nyengar-nyengir setelah sinyal dengan kejamnya memutuskan percakapan kami *pret*
Mama sampe nanya “kamu gila ya, Vir?” ketika ngeliat gue cengengesan sambil mandang layar hp. AHAHAHA aduh malu jadinya gue >///<

Well, keliatannya yang Ryo lakuin emang amat sangat sederhana. Tapi, bukannya malah itu yang menjadikannya tampak sangat special?
Hal-hal romantis itu biasanya berwujud sederhana dan timbul dari perhatian-perhatian kecil.

Kalian nggak pernah denger quotes itu? Ya wajar sih, itu quotes gue yang baru aja kepikiran sama gue. *jder* #mintadikeroyok

Tapi yakin deh, kalau kalian di posisi gue pasti kalian ngerasain hal yang sama. Apalagi kalau kalian cewek. Bayangin aja deh di saat kalian badmood, ada cowok manis bersuara merdu rela mengurangi waktu tidurnya cuma demi ngehibur kalian, dengan nyanyiin lagu kesukaan kalian via telpon.

Aduuuuuh~! rasanya tuh kayak……saat itu waktu terhenti cuma buat kita berdua. Bahkan mungkin kalau bisa, gue mau ngebekuin waktu untuk bisa disimpen di brankas pribadi gue biar suatu saat nanti bisa gue buka untuk gue kenang lagi > o <

Dan ngomong-ngomong ada beberapa lines yang gue suka dari lirik lagu Holy Grail yang di nyanyiin sama Ryo tadi pagi.
and baby, it’s amazing I’m in this maze with you
I just can’t crack your code
One day you screaming you love me loud
The next you’re so cold”

“…and I still don’t know why, why I love you so much”

Kalian boleh nganggep gue narsis, tapi gue suka saat lines yang dicetak tebal di atas dinyanyiin sama Ryo. Saat dia nyanyiin bagian-bagian itu, entah bagaimana, kuping gue bisa menerima tanpa meronta. Bahkan mungkin meminta lebih. *eaak* AHAHAHA

Well, gue mau ngucapin terima kasih buat Alexandrianus Ryo Pratama, untuk mau ngedengerin curhatan gue, untuk mau ngehibur gue disaat gue rapuh, untuk nyanyiin gue lagu-lagu kesukaan gue disaat gue lagi kacau. Thank you. I TRULLY MADLY DEEPLY LOVE YOUUUUU~

No comments:

Post a Comment