Friday, August 2, 2013

random.. (3)


Kayaknya, gue keranjingan bikin post deh.

Heran gue, kenapa gue bawel banget jadi cewek. Tapi, thanks God, gue dilahirin sebagai cewek. Nggak kebayang gitu ada cowok kayak gue. Bawel nggak ada matinya. HAHAHA bakal selemes apa bibirnya nanti? Pasti nggak jelas banget itu cowok gendernya gimana. Badan laki, bibir wanita HUAHAHAH *ketawa nggak berhenti-henti*

Tapi, ngomongin masalah gender nggak jelas…. Gue juga sering di bilang begitu. Temen-temen gue banyak banget yang bilang, kalau sebenernya gue ini gadis yang entah gendernya gimana. Namanya kemayu abis, fisiknya juga cewek (meski agak macho dikit), tapi jiwa nggak ada wanitanya sama sekali.

Pas pertama kali potong rambut jadi cepak aja, banyak banget yang bilang gue cocok banget  jadi cowok. Bahkan, mereka akhirnya manggil gue Jeysen. Soalnya katanya sih nama gue, Anastasia Virainia Sari itu nggak ada tomboy-tomboynya. Dan akhirnya muncul lah nama Jeysen Lee.

Padahal menurut gue, nama Jeysen itu agak ngondek juga. Seriusan deh. Jeysen…..nama apa cobaaaa?!

Tapi, ya udah lah, daripada gue dikeroyok, gue iyain aja waktu itu. Eh tapi, pas rambut gue pendek, banyak banget yang salah nangkep jenis kelamin gue!

Gue bahkan pernah diusir dari WC cewek di Supermall Lippo Karawaci, sama office girl disana. Sialan -_-

Terus…. banyak banget gadis-gadis lesbian yang ngantri jadi pacar gue. Mungkin selain ganteng, gue dianggep penyayang juga kali. Mereka jadi kepengen dimanja sama gue, kepengen disayang, kepengen dibelai (WHUT?!?)

Nah, itu masa lalu. Udah masa lalu, kok. Serius.

Sekarang, gue lagi manjangin rambut. Pengennya sih kayak Rapunzel, biar bisa ngangkat pangeran tampan dari luar kastil nenek sihir, tempat aku disekap (?). Nggak deng bercanda, nggak selebay itu juga. Gue lagi dalam proses manjangin rambut soalnya, temen-temen gue pengen banget ngeliat gue dengan rambut panjang lagi kayak duluuuuuu banget. Tapi kok proses manjangin rambut itu lama banget ya?

Sebenernya, gue nggak terlalu setuju disuruh manjangin rambut. Muka gue itu tipikal mbak-mbak Jawa banget. Pake banget. Asli, gue nggak pede sama fisik gue sendiri. Dari muka sampai kaki, kayaknya nggak ada yang bisa gue pamerin.

Gue pribadi sih pengennya ini rambut gue pangkas habis, terus gue tunggu aja biar tumbuh normal kayak waktu masih bayi. Tapi, ya….beda kali pertumbuhan rambut diusia bayi sama bangkotan begini. Nunggu panjang 3 cm aja lamanya setengah mampus, gimana yang dimulainya dari plontos?

Pengennya sih…. abis ini rambut udah panjang dan anak-anak udah ngeliat gue versi long hair, gue mau potong lagi rambut gue. *geblek*
Tapi, please, jangan bilang-bilang sama Nesia masalah ini. Dia sebagai pencinta rambut panjang, (?) pasti nggak bakal setuju kalau gue mendekkin rambut lagi.

Bisa dibilang, Nesia ini adalah salah satu dari sekian banyak temen cewek gue yang kepengeeeeen banget ngeliat gue dalam balutan cewek tulen. Bener-bener tulen!
Pakai dress, high heels, make up, di kuncir, dan bertutur kata lembut. Ya, begitu deh. Kalian bisa bayangin sendiri lah.

Jadi…..sebenernya, apa yang gue bahas dari tadi? Gue kok bingung *mati*

No comments:

Post a Comment