Sunday, August 4, 2013

am I clumsy?


Gue baru sadar, gue itu tipe orang yang kikuk dan agak weird. Kenapa gue bisa ngomong begitu? Well, kali ini gue rasa gue harus berterima kasih pada Kim.Soalnya, dia yang nyadarin gue tentang betapa kikuknya gue.

Sore ini, gue abis selesai berenang ceritanya. Terus, udah pulang dan sampai dirumah dengan selamat walafiat walau agak capek. Karena nggak ada kerjaan, akhirnya gue memutuskan untuk duduk-duduk diteras rumah gitu, sambil nyari sinyal axis. Udah nggak usah sok kepo ngapain gue nyari-nyari sinyal segala. Lu nanya gue tampol nih! (?!?)

Nah, entah apa yang direncanakan oleh Tuhan, tiba-tiba Kim lewat. Pas banget ketika gue lagi mangap-mangap ngikutin burung jalak kesayangan Papa, si Nero. Gue juga heran sih, ngapain gue sebenernya ngikutin itu burung sesat. Serius, kadang I don’t get mind sama apa yang gue lakuin.

Kim nyeletuk “dasar lu anak bego” ……sumpah sebenernya ini agak sakit. Tapi, berteman lama sama dia ngebuat gue jadi kebal juga sama spesies manusia bermulut parutan keju kayak Kim.
Dan, endingnya Kim juga ikutan nemenin gue duduk-duduk diteras, nggak tau motifnya apa. Yang jelas, dia ngikutin gue. Huh! Dasar plagiat (?)

Kita nggak ngapa-ngapain, cuma duduk-duduk sambil main hp. Gue twitteran, dia nonton video bokep *dirajam*. Nggak kok, dia smsan sama seseorang entah siapa. Atau mungkin, dia twitteran juga, gue nggak tau deh.

Yang jelas, posisi kita berdua tuh udah kayak pasangan muda-mudi yang lagi kikuk duduk berdua saat kencan dibangku taman. Persis banget sama yang sering nongol di drama percintaan Korea gitu. Tapi, nggak pake acara blushing-blushing segala, sih. Siapa juga yang bakal blushing kalau duduk sebelahan sama titisan Nyai Naga kayak Kim. *emang ada Nyai Naga?*

Sampai akhirnya, gue bosen liatin mention. Terus, gue setel deh MV EXO – Growl. Well, gue udah pernah bilang belom kalo Kim itu nggak terlalu suka sama EXO? Belom ya? Yaudah, sekarang kan lu juga udah pada tau ini, kan? Lagian, sebenernya dia mau suka sama EXO atau nggak juga nggak ada hubungannya sih sama topik ini, kok. Cuma pengen biar nambah-nambahin tulisan aja hehehe

Lanjut ya, gue kan anak yang nggak pernah kekurangan energi, kecuali kalo belum di charge *lu kata handphone!*
Jadi tiap kali denger musik, secara spontan badan gue pasti langsung joget. Musik apapun deh. Rock, metal, pop, hiphop, RnB, dangdut, musik kematian, musik pemuja setan…..nggak begitu juga! -_-

  Ya, udah ah balik ke topik! Ngalur ngidul banget.

Jadilah, ketika musik Growl mengalun dari hp gue, tanpa sadar gue joget-joget sesuai keinginan tubuh gue (berhubung gue juga nggak hapal koreografinya). Kalo bahasa kerennya tuh “Let your body leads you to moves”
Kalian nggak pernah denger quotes itu ya? Santai aja, itu emang quotes bikinan gue, kok! HAHAHA

Singkat cerita, nggak sampai lima menit gue joget-joget, gue langsung berhenti mendadak. Lu tau apa yang buat gue berhenti? Apalagi kalau bukan tatapan tajam ala pembunuh psikopat yang di lontarkan gadis manis, yang tadi duduk disebelah gue.

Terus dia bilang gini. “Wah, Vir, lu beneran sakit jiwa gue rasa. Lu nggak sadar apa kalau kita masih di teras rumah?” dengan wajah penuh kesinisan. Yang sebenernya saat itu bikin gue merinding dan berpikir ‘masa iya gue dibilang sakit jiwa sama orang yang punya gangguan mental?’ *dibunuh*

Tapi…. sejujurnya, pas gue ngedenger kalimat Kim tadi, gue ngerasa seakan ada yang ngelemparin batu dari atas atap terus batunya jatuh nimpa kepala gue.
“JEDUUK!” Begitu lah kira-kira. Untungnya, kejadian itu cuma ada di entri ini, coba kalo beneran, kepala gue bocor terus gue masuk rumah sakit, terus gue nggak bisa buka blog, terus lu pada kangen sama gue. Dan akhirnya, sad ending, dengan pembaca yang harus menahan rindu hingga menyesakkan dada. *APAAN!*

 NAH…….GUE LUPA KAN KITA NGOBROL SAMPAI MANA TADI! AIYAAAAR @@

Oh iya, gue inget sekarang!

Pokoknya, pas Kim bilang begitu, gue mendadak terdiam. Gue baru inget sama situasi dan kondisi saat ini. YA TUHAAAAN! Beruntung sore ini, gang rumah gue udah sepi saking banyaknya yang mudik. Coba kalau nggak…. NJIR! Pesona gue sebagai kembang desa langsung pudar (?) Bahaya banget.

In the end *berasa lagu Linkin Park*, gue duduk lagi, sambil garuk-garuk kuping. Perasaan gue saat itu absurd. Antara ngantuk, malu, bahagia, kepengen nangis, dan bersyukur. Ya, gitu deh.

Dan kejadian ini di akhiri dengan ucapan Kim “you know, I think you are the most clumsy girl I ever knew”
terjemahan ada dibawah ini *tunjuk-tunjuk ala acara televisi*

No comments:

Post a Comment