Tuesday, August 6, 2013

Cassey and The Harmony


Namanya bagus, ya. Cassey.

Itu nama temen gue yang gue kenal dari dunia maya. Well, sebenernya bukan nama dia juga sih. Soalnya nama aslinya itu Chelsy Natashya Riwu. Dan Cassey itu panggilan gue buat dia. Soalnya lidah gue agak ribet kalau nyebut huruf “L”

Cassey ini anak Jakarta. Dia sekolah di SMAK PSKD 1 Halim Perdana Kusuma. Cewek yang lahir tanggal 03 November 1996 (beda dua hari sama gue. Cucokk :3) merupkan anak yang manis dan baik. Seriously, itu first impression gue saat ngobrol sama dia. Dia polos, baik, manis, meski ngomongnya agak ceplas ceplos, tapi dia ini termasuk orang yang agak susah buat gila-gilaan di lingkungan baru. Kalau ketemu orang baru, dia pasti pendiem abis.

Kenapa gue bisa tau? Ya, gue nebak dong. Mau gimana lagi. HAHAHA

Cassey ini taat banget sama agama dan ajaran Tuhan Yesus. Nggak kayak gue. Dia juga sopan. Nggak kayak gue juga. Pokoknya cassey ini nggak mirip sama gue dibanyak aspek. Kecuali baik, manis, polos, dan……….OKE, OKE! ITU BOHONG!

Baru-baru ini, Cassey ngomongin film Korea sama gue. Judulnya HARMONY.
Well, ini baru pertama kalinya kita ngomongin film Korea. Dan, ini berarti film yang dia omongin emang bagus. Must be watched. Kudu di tonton.

Dia bilang sih filmnya mengharu biru, sampai buat dia nangis-nangis. Kaget juga gue. Sebagus itu kah film ini sampai bisa ngebuat temen gue yang mentalnya sekuat baja dan setegar karang trenyuh?

Cassey bilang, film ini menceritakan kalau di film ini ada sekelompok narapidana wanita yang masuk penjara karena kasus pembunuhan. Lalu, ada salah satu napi yang sedang hamil dan harus melahirkan dipenjara. Napi wanita ini melihat pentas nyanyi. Akhirnya dia ingin nyanyi, sama teman-teman nya sesama napi yang lain. Mungkin, nantinya mereka bisa dapat remisi.

Tadinya, kepala sipir nggak ngijinin mereka untuk menyanyi. Katanya, mereka nggak mungkin bisa. Tapi, mereka buktiin kalau mereka bisa menyanyi. Hingga mereka diundang ke Seoul.

Sehabis menyanyi, mereka diijinkan ketemu keluarganya masing-masing. TAPI, disaat itu juga bayi si napi wanita yang tadinya hamil itu harus di adopsi sama orang lain.

Nggak lama setelah konser, mereka, si para napi ini harus kembali lagi ke penjara. Dan……mereka di hukum mati.

Penasaran? Sama! Gue juga penasaran nih sama filmnya gara-gara diceritain sama Cassey. Dasar Cassey nyebelin. Udah tau gue nggak pakai TV Cable, gue disuruh nonton film yang di tayanginnya di Net TV. PREEEET!

Terus……. Kok kita jadi bahas film, bukannya bahas Cassey? Nggak apa-apa dong, gue ini yang punya blog jadi nggak ada yang bisa ngelarang-ngelarang gue dong! HAHAHAHA

At the end, Cassey emang selalu berhasil gue penasaran sih. Ya, berdoa aja semoga gue nggak mati dalam waktu dekat. Bisa-bisa, gue jadi arwah gentayangan karena penasaran nanti. Dih, amit-amit

No comments:

Post a Comment