Wednesday, August 14, 2013

Gemini

Untuk seseorang disana,
yang berhasil menumpulkan logika ku saat mendengar namanya terucap.

Untuk seseorang yang bisa memasuki pikiranku; kantor paling sibuk di dunia dan hebatnya ia malah menjadi karyawan tetap disana.

Untuk seseorang yang membuat mataku selalu mencari keberadaannya, bahkan dalam kerumunan orang banyak sekalipun.


Aku menyukaimu, Pria dengan zodiak Gemini.
Aku menyukai wajahmu yang mirip dengan Oh Sehun.
Aku menyukai tingkah bodohmu, yang membuatku berpikir dua kali kalau kau mirip member boyband Korea.

Oh baiklah, kau memang mirip dengannya. Wajah kalian mirip, tingkah sok cool kalian mirip, dan mata kalian nyaris serupa.
Tapi, sungguh, banyak orang di dunia ini, yang pernah ku temui berwajah mirip Oh Sehun.
Dan hanya kau, yang berhasil membuatku memperhatikanmu dari kali pertama.

Aku ingat, saat itu hari pertama MOS.
Kau tampak bodoh dengan topi dari bola kaki yang di gunting.
Hebat. Di antara 2,7 juta jiwa penduduk Indonesia, aku malah menyuka wajahmu yang saat itu terlihat konyol.

Hey, aku menyalahkanmu atas hal ini, Tuan.
Serius, aku menyalahkanmu atas lumpuhnya rasionalitas ku saat bertatap muka denganmu.
Aku menyalahkanmu, yang dengan tega membuat lidahku kelu saat melihatmu di kantin sekolah.
Aku menyalahkanmu, yang dengan illegalnya membuatku menyukaimu,
namun tidak memberikanku kekuatan untuk mengutarakannya di hadapanmu.

Dan, Tuan, kalau ternyata kau mengetahui tulisan ini. Tolong anggap saja kau hanya membaca sebuah cerpen anonim di internet.
Anggap saja tulisan ini dibuat oleh seseorang yang menempuh ilmu di sekolah yang berbeda.

Awas kalau kau berani menyembunyikan wajahmu dari jarak pandang diam-diamku.
Aku akan menyalahkanmu, kalau nantinya aku merindukanmu.
Aku akan menyalahkanmu, kalau nantinya aku mencarimu dan berusaha menemukanmu dalam mimpi malamku.


 NB: terima kasih followback nya :p

No comments:

Post a Comment