Friday, May 24, 2013

Selamat Hari Sign Up!~

Yuhuuuu, semuanya~~!

Gue kembali hadir di acara Kiss. Kisah Seputar Selebrity muaaaah *kiss bye*
Oke,nggak gitu kok nggak gitu. Itu, gue kebanyakan nonton acara gossip -_- tolong abaikan.

Jadi, begini saudara-saudara.

Gue hadir disini, pada tanggal 24 Mei ini untuk merayakan hari sign up nya blog gue yang udah satu tahun! Yippieee! *tepok tangan heboh*

Sebelum kita lanjut, gue mau ngasih tau kenapa judul entri ini harus "Selamat Hari Sign Up".

Jadi begini, awalnya, gue pengen ngasih judul "Happy Anniversary, My Lovely Blog" tapi gue takut gue disangka punya hubungan gelap sama blog ini.

Terus, pas gue mau kasih judul "Happy Birthday, My Cute Blog" gue tiba-tiba mikir "emang, blog pernah dilahirkan?"
dan gue nggak mau dianggep sebagai ibu-ibu yang hamil di luar nikah karena dikira telah melahirkan sebuah (?) blog *APA MAKSUDNYA?!?*

Gue resah.
Tangan gue basah.
Gue galau, saudara-saudara.

Dan akhirnya gue memutuskan untuk pasrah. Gue namain aja post ini dengan judul "Selamat Hari Sign Up", soalnya gue mikir, setahun yang lalu pada tanggal 24 Mei juga gue resmi membuka blog ini dengan cara sign up ke www.blogger.com (iyalah!!!)

Nggak kerasa ya, sekarang blog gue ini udah berumur setahun. Aduh gue bahagia *ngelap air mata* *peperin ingus ke tembok*

Awalnya, gue kira blog gue yang ketiga ini bakal bernasib sama kayak blog-blog gue yang lain. Hahaha, tapi nggak deh, gue kan udah menemukan jurus jitu biar gue nggak lupa sama email atau password nya.

Gue samain aja semua password dari email gue yang jumlahnya naudjubilah itu. HAHAHAHA pinter kan? cerdas kan?

Yaudah, akhir kata. Selamat Hari Sign Up yang pertama untuk blog gue.

aku mencintaimu.

Pemilikmu (?)


No comments:

Post a Comment