Thursday, January 10, 2013

ABAC.

Saya mau ngomongin tentang ABAC. Entahlah nyebut ABAC ini sebagai apa statusnya (?) huahaha bagi saya, ABAC itu bukan gank atau kelompok. Bukan juga komunitas atau temen ngumpul. Sebenernya ABAC ini awalnya cuma tetangga-tetangga saya dan temen-temen sekolah mereka yang sering kumpul dirumah, terus entahlah kayaknya sekarang ABAC udah masuk sebagai saudara saya selain saudara kandung dan saudara sepupu saya.

Bahkan bagi kami bersembilan, kami merasa dibesarkan dalam satu keluarga. Habisnya biarpun ayah dan ibu kami berbeda tapi tetap aja rasanya kami diperlakukan seperti anak sendiri. Satu dikasih makanan, semua juga dapet. Satu dikasih hadiah, yang lain juga kebagian (kecuali kalau lagi ulang tahun), satu bandel semua diomelin.

Nah kronologinya gini, dulu kita tuh nggak ada nama ABAC beginian. Lagipula awalnya yang tinggal deketan cuma saya, Chris, Ryo, Kevin-Kim dan Annis. Barulah muncul Jerry, Mickey, dan Dhie.
Terus awalnya kita dipanggil Vira cs, Kevin cs, Chris cs. Lama kelamaan capek juga denger cees ceesan begitu akhirnya mulai deh kepikiran bagusnya panggilan apa buat kita bersembilan.

Sempet dipanggil D-zai karena waktu itu ko Mickey pamer sama kita tentang kamera Nikkon D90 baru nya, dan waktu itu secara spontan saya manggil kamera itu dengan nama D-zai dan akhirnya jadilah itu kayak semacam nama panggilan juga buat kami.
nggak jelas banget kan apa hubungannya kita bersembilan sama kamera DSLR sampe bisa-bisanya di panggil gitu-_-

terus baru deh keinget kalau kita kebentuk di Bumi Asri. Akhirnya terciptalah dan disepakati nama ABAC yang merupakan singkatan dari At Bumi Asri Complex.
Padahal nggak semuanya anak Bumi Asri lho HUAHAHA

No comments:

Post a Comment