Friday, January 11, 2013

Vincentius Mickey Setiawan

The oldest brother, Ko Mickey.

Ko Mickey merupakan orang tertua di ABAC. Lahir pada 19 Desember 1993 (ayuk yang mau kasih kado pas dia ultah LOL) tapi, meskipun begitu saya ngerasa kalau dia sepantaran sama saya. Habis, Ko Mickey ini tuh nyaris nggak pernah bisa serius. Bercanda muluuuuu~

Kadang sempet kepikiran gimana ya kalau ko Mickey ini marah? kalau ko Mickey ini tegas? Rasanya kadang malah dia jadi kaya adik saya sendiri. Tapi biarpun begitu, Ko Mickey ini bisa dibilang sebagai partner-in-crime saya. Dia sering banget make barang-barang saya tapi saya nggak boleh make barang dia. Milik saya adalah miliknya, miliknya tetap miliknya. Dan parahnya lagi, dia tuh hapal segala letak barang di kamar dia. Geser 5cm aja dia pasti tau, makanya rasanya percuma juga kalau mau minjem barang dia diem-diem. ck kampretos!

Ko Mickey itu anaknya supel, mukanya cakep sih kalau nggak ada jerawatnya *digampar*, dia juga manis kalau nggak berisik cuma sayangnya dia nggak pernah nggak berisik *lho?*. Tapi biar begitu dia baik lho sama "adik-adiknya".

Dia salah satu ATM berjalannya ABAC. Paling sering ngejajanin anak-anak kalau kita lagi jalan dan kelupaan bawa uang. Meskipun besoknya ditagihin juga, tapi khusus buat saya sih nggak. Soalnya kata dia, saya itu adik terkecilnya dia HUAHAHAHA!

Dia "tempat rahasia" prioritas saya, soalnya biarpun dia kekanakkan dia merupakan secret keeper yang TOP! Makanya kalau ada rahasia apa-apa, saya paling sering cerita sama dia :P

Tapi biar begitu ada juga yang saya nggak suka dari dia. Ko Mickey sering banget bertingkah ala banci-banci lengkap dengan lambaian tangannya, dan tiba-tiba tanpa ada angin dan hujan sering melukkin orang dari belakang dan nyium-nyiumin pipi mereka.
Dan kalau udah diomelin, reaksinya pasti cengegesan doang. Ish bikin bete!

ya gitulah Ko Mickey, dia emang ngangenin meskipun ngeselin -3-

P.S: when will you comeback from China? i miss you, you know!

No comments:

Post a Comment