Thursday, December 20, 2012

i'm still miss you. how can I forget the picture of you?

Tuhan...
aku tau ini salah. Aku.. aku...aku masih nggak bisa ngelupain Richie setelah sekian lama dia pergi. Sampai sekarang aku masih nggak percaya. Nyaris 2tahun, tapi tetep aja aku sering dihantuin mimpi tentang dia

Tuhan...
kalau aku boleh bersikap egois, aku mau dia kembali, Tuhan.

Padahal...padahal dia sendiri yang janji kalau kita akan menikah diumur 25tahun. Tapi, buktinya 3bulan setelah dia umur 14tahun dia udah pergi. hhh apa-apaan itu?

Aku takut, Tuhan, kalau hari Natal datang. Soalnya setiap tanggal 26 Desember, pasti mama ngajakin buat ziarah ke makamnya. Tanpa mama tahu, kalau aku bahkan takut bahkan untuk sekedar ngelihat batu nisannya.
Itu ngebuat aku sadar kalau dia, orang yang kupanggil Mr. Aladdin, orang pertama yang ngenalin aku apa itu cinta kera udah nggak akan kembali lagi.

Sekeras apapun aku berusaha, sekencang apapun aku teriak, segigih apapun aku memohon....dia ngga akan pernah kembali lagi

nyaris tiap malam, aku berbicara entah pada siapa entah dia yang ku maksud mendengar atau nggak, "aku kangen kamu, Richie"

Tuhan, kita buat perjanjian ya?
Tuhan balikin Richie lagi..dan aku janji aku bakal jadi anak baik. Aku nggak akan lagi ngomong kasar, aku akan rajin bangun pagi dan beresin rumah. Aku akan belajar giat, rajin ngasih sedekah ke orang yang membutuhkan. Terserah Tuhan mau minta apa, tapi tolong balikkin dia.

aku mohon...

No comments:

Post a Comment