Friday, May 25, 2012

Sehun KW 5

Oke gue tau rasa-rasanya hari ini gue kerajinan banget ngepost tapi gimana ya gue lagi pengen aja nulis semua yg ada diotak gue. Dan ngomong-ngomong yg ada diotak gue saat ini adalah tampang seorang manusia yang...sebenernya ganteng, jenius, cuma entah kenapa kalo ngomong sama gue omongan nya itu ngga pernah NGGA bego. jadi gue sering banget meragukan kejeniusannya dia.

Eh malah melenceng -__- oke jadi gini, gue tadi abis nangis kan terus gue buka-buka profilenya si manusia ini dan akhirnya malah ngeliat-liat foto album jaman baheula. Nah entah karena ini efek gue nangis apa karena mata gue yg minusnya kelewat parah salah satu fotonya malah ngebuat gue keinget sehun =__= iye, Sehun! Sehun member EXO-K itu. BEGO BANGET KAN!

Dan inilah! Sehun KW 5.....


Gue tau pasti istri-istrinya Sehun pada ngamuk kalo gue bilang dia mirip Sehun. tapi ya namanya aja mata gue lagi bindeng (?) ya maaf maaf aja :|

No comments:

Post a Comment