Saturday, May 26, 2012

Pajama Party (edisi on the way)

Tadi pagi jam 11.25an gitu gue pergi ke rumah Nopitri di Rajeg. Sumpah jaraknya itu jauuuuuh banget. Berasa dari kota ke desa. Mana sepanjang perjalanan gue ngelewatin pedesaan, sungai lengkap dengan orang-orang mandi dan nyuci baju, lalu ngeliat anak-anak yang jauh dari kesan 'kota': rambut warna warni, kulit item, mukanya sangar, terus seragam penuh dengan coretan =_=V

Sebenernya sih ini entri gue buat pas udah beberapa jam nyampe dirumah Nopi dengan selamat, sentausa, dan bahagia -iya, bahagia kalau kita melupakan kasus pantat gue yang rasanya sekarang ini tepos saking lamanya duduk diatas jok motor- tapi ya gimana lagi ngga mungkin kan gue buat pas lagi on the way beneran.

Nah yaudah deh gitu aja sih kesan gue pas jalan ke rumah Nopitri. Saran gue sih mending lu pindah rumah deh Nop, sumpah ya rajeg itu udah jauh, terpencil, berkelok-kelok, dan banyak debu lagi. Z!

No comments:

Post a Comment