Saturday, May 26, 2012

Pajama Party (edisi mangga)

Pertama kali menjejakkan kaki dirumah Nopitri gue ngeliat Lisa, Nesia, Sindy sama sang tuan rumah lagi diruang tamu makan nasi goreng. Tapi sayangnya Nesia musti pulang hari ini :(( dan Sindy musti pulang ke rumahnya demi nyetrika baju dirumahnya (rumah Sindy sama Nopitri emang lumayan deket sih tapi nggak deket banget) padahal kan dia lagi nginep masa nggak bisa sih libur bentar nyetrikanya. Dasar emang jiwa pembantu sih ckc.

Singkatnya aja ya, pas Lisa nganterin Nesia sama Sindy kan gue jadi berdua doang tuh sama Nopitri dirumahnya dan karena gue mendadak kepengen rujak, es kelapa, dan magnum yaudah gue ngomong ke Nopitri gituuuu. Dan kebetulan karena didepan rumah Nopit ada pohon mangga ya udah gue bilang mau minjem galah. Eh tapi dasar si dodol masa iya dia nggak ada galah sama sekali. Dan parahnya dia bilang dikompleks dia itu nggak ada satupun yang punya galah soalnya kalo mau ngambil mangga ya tinggal manjat. WHAT THE!
Masa iya badan segede gue disuruh manjat ajegila =__= mana itu buah mangga pada ada di sisi luar pohon lagi, ngambilnya gimana coba!! *panik

Dan bermodal kenekatan, gue sama si Nopitri mulai mencoba segala cara. Mulai dari manjat pohon sambil goyang-goyangin dahannya (cara ini gagal soalnya Nopi takut jatoh), nyambitin buah mangga pake sandal (yang ini gagal juga soalnya sendalnya malah mental entah kemana), nyodok-nyodok buah mangga pake gagang sapu ijuk (sama! ini fail soalnya mangganya ngga mau jatoh eh malah daunnya yg berguguran), dan akhirnya cara terakhir..naik ke atas kursi.

Jadilah gue sama Nopitri gotong royong ngeluarin kursi ke pinggir jalan, diliatin orang-orang yg lagi lewat cuma buat ngambil ini buah doang! sumpah malu banget =__= absuuuuuuurd!


- dibuat dirumah Nopi hari Sabtu tapi lupa jam nya *jder -

No comments:

Post a Comment