Friday, November 14, 2014

Get well soon, Ko Kevin!

Kemarin, 13 November 2014, saat lagi les gue dapet sms dari Dhie. "Vir, Kevin nyaris kelindes angkot"

Gue kaget. Gue kira dia bercanda. Tapi, karena gue naif, gue berusaha telpon ko Kevin dan...nggak aktif! Okay, gue mulai panik. Pasalnya Ko Kevin adalah orang yang paling jarang matiin handphone.

Sampe akhirnya gue buru-buru pulang, dan nelpon Dhie. Dan ternyata, Dhie dapet kabar dari Kim.
Gue cukup kenal Kim. sejayus-jayusnya dia, dia paling takut pake sesuatu yg berhubungan dengan nyawa sebagai bahan lelucon. Kim itu paranoid banget.

Tapi, udah naluri gue buat terus nethink sampai gue tau kebeneran yg sejujurnya. Gue telpon Papa-Mama nya Kim. Dan ternyata bener...

Oke, gue lemes. Gue nggak tau gimama kronologisnya. Kemarin gue nggak sempet nanya panjang lebar. Soalnya, hari ini gue ada quiz 5bab. Jadi, kita orang cuma sepakat ngejenguk Ko Kevin hari ini di rumah sakit.

Gue naik motor sama Abang Chris ke RS. Mayapada. Eh di tengah jalan, gue baru dapet bbm balesan dari Kim kalau kakaknya di rawat di RS. Siloam.

Kan kampret, info darimana coba Ko Kevin dirawat di Mayapada?!

Gue buru-buru kabarin yang lain. Daripada mereka ngalamin hal yang sama kayak gue? Iya kan?

Sampai di Siloam, udah jam 3.00 PM. Dan ternyata jam besuk di Siloam itu jam 11.30 :| Udah pasti kita nggak boleh masuk kan? Mana satpamnya bawel banget lagi. Bleeeh @.@

Buru-buru gue suruh Kim ke bawah. Akhirnya, dengan alibi kalau "gue itu saudara sepupunya. yg disuruh buat gantiin Mamanya bentar ngejaga Kevin", kita boleh masuk. HAHAHA

Pas, kita masuk ke ruangan Ko Kevin, Kim bilang kokonya baru aja tidur. jadi kita jangan berisik.

Kita ngobrol-ngobrol, kadang nangis bareng. Dan, dari obrolan itu, gue tau kronologis kenapa ko Kevin bisa kecelakaan gini.

Dia lagi di kali deket bandara, naik motor bareng temennya, disamping motor mereka ada truck atau container, atau apalah pokoknya mobil-mobil gede. Tau sendiri daerah deket bandara itu banyak banget mobil-motor yang sopirnya nggak ngotak, suka ugal-ugalan.

Nah kesialan yang sama di alamin sama Ko Kevin sama temennya. Dari samping ada angkot, tiba-tiba belok. Temennya Ko Kevin kaget, bermaksud ngehindar, tapi lupa disamping motor mereka ada container. Motornya oleng, mereka kehilangan keseimbangan terus jatoh. Sialnya karena Ko Kevin di belakang, dia jatoh lebih dulu, dan keseret sama angkot, nyaris aja kelindes angkot lain :|

Duh, gue nggak bisa bayangin gimana kejadian aslinya. Dengernya aja serem. Tapi yang jelas, Ko Kevin nggak dalam kondisi yang baik-baik aja :|

Nyaris seluruh badan dililit perban, tangan di gips, lengkap dengan infus. Hati gue sampai mencelos liatnya. Ko Kevin, our leader yang ganteng, yang lucu, yang dewasa, yang energizer dan aktif lompat kesana-kemari, sekarang malah cuma bisa tiduran di ranjang rumah sakit :|

Get well soon, Ko Kevin! Vira sayang koko~

No comments:

Post a Comment