Thursday, June 19, 2014

Unexpected Interview



Kerja?!
Gue diterima kerja?! FGS, gue beneran diterima kerja di Be*u, salah satu cabang perusahaan besar. Gue mau nyebut namanya tapi takut kalau dianggap sebagai pelanggaran etika dalam penggunaan sarana infomartika lagi. Tapi, yang jelas gue bahagia. HAHAHA gila, gue nggak nyangka bakal dapet kerja untuk pertama kalinya.

Oh iya, ingetin gue untuk nggak lagi bercanda sama sembarang orang. Masa tadi HRD di O*, yang bertugas mewawancarai gue langsung naksir sama gue cuma karena gue bercandain. Ceritanya gini, sebut aja namanya Bapak D.

D: “Anastasia, ini kok statusnya Menikah. Kamu udah nikah?”
V: “nggak kok, tulisannya Belum. Bapak ngomong gitu, mau ngejadiin saya istri? Bapak mau nikah sama saya?”
D: “Oh boleh aja. Kalau kamu mau jadi istri ketiga saya. Hahaha”
V: “Hahaha nggak kok, Pak. Bercanda”

Gue pikir dia orang yang santai dan nggak nganggep serius omongan orang. Eh, taunya dia mirip sama Dedi. Omongan gue diseriusin. Dia langsung sms gue pas malemnya. Nanya-nanya lagi apa, udah makan apa belum, dsb. Geez, ingetin gue buat nggak usah bercanda lagi sama orang yang  nggak gue kenal dengan baik. Sekian.

No comments:

Post a Comment