Thursday, October 17, 2013

Jimmy Jansen



Kamis, 17 Oktober 2013.

Gue putus sama Dedi. Iya, Dedi Christanto, brondong gue yang kinyis-kinyis dan unyu itu..
Alasan nya sih sebenernya konyol. Cuma karena Jimmy Jansen, adik angkat gue, ngajak dia ngomong dan….oke! kayaknya hal ini nggak perlu diceritain deh. Soalnya agak privasi juga.
Pokoknya, selain hal yang penting yang nggak bisa gue kasih tau tadi, Jimmy ngasih tau Dedi kalo banyak orang yang nggak setuju sama hubungan kami. Dan, mungkin emang Dedi nya juga nggak serius sama gue kali, jadi ya udah deh kami putus.

Mungkin, banyak ya di antara kalian yang nanya siapa itu Jimmy Jansen. Oke, gue kasih tau deh.
Jimmy Jansen Mamahit itu adalah siswa SMK Maria Mediatrix kelas XII-AK. Dia adik kandung dari kakak kelas gue yang beda 2 angkatan. Maksud gue, saat gue dan Jimmy itu baru jadi murid kelas 10, kakaknya Jimmy udah kelas 12. Ngerti kan? Kalo masih nggak ngerti juga, mending kita berantem di lapangan aja deh *plak*. Oke abaikan.
Sejujurnya, dulu gue nggak kenal sama Jimmy meskipun gue lumayan akrab sama Ko Frankie (kakaknya dia). Tapi, ya namanya takdir. Lu nggak bakal tau siapa yang bakal datang di kehidupan lu suatu saat nanti. *aseeek*

Hubungan gue sama Jimmy lumayan deket, biarpun kami cuma sebatas kakak-adik. Tapi, banyak orang yang mikir kalo kami jadian. Bahkan, gossip yang gue denger dari orang-orang, Jimmy mutusin pacarnya karena dia ngerasa lebih sayang gue daripada Dessy.
Cuma ya udah lah ya, itu urusan mereka. Gue nggak mau berbangga diri kalo pun berita itu emang bener adanya. Ya kali gue bangga jadi PHO. Apa kata Mama-Papa. -__-

Gue sama Jimmy mulai deket karena kami satu komunitas gitu. Gue juga masuk komunitas ini karena ajakan temen gue, Beatrice. Gue setuju masuk ke sana (gue nggak mau nyebutin namanya, karena ada alasan tertentu) karena kata Beatrice, mereka mau ngadain kegiatan bakti sosial gitu. Cuma, gue sempet mikir ulang juga buat gabung. Soalnya, anggota komunitas itu semuanya anak SMK dan gue jadi satu-satunya anak SMA disana. Padahal, kalian tau sendiri, gue nggak terlalu bisa bergaul sama orang.

Tapi, gue pikir nggak apa-apa lah, toh tujuan gue masuk ke komunitas ini kan demi bakti sosial bukan demi ngumpul sama anak SMK atau SMA. Jadilah, gue masuk komunitas yang sama dengan Jimmy Jansen.

Setelah 2 minggu gue gabung, gue mulai akrab sama anggota disana, termasuk Jimmy. Omongan kami nyambung dan pada hari Minggu, 6 Oktober 2013, gue sama dia resmi jadi kakak-adik angkat. Dengan gue sebagai kakaknya. AHAHAHA gue tau kok gue dewasa *naik-naikin alis*

Sampai sekarang, gue sama Jimmy masih deket. Cuma, emang sih, kayaknya perhatian dia ke gue udah lebih dari perhatian adik ke kakak nya. Kayaknya dia naksir deh sama gue. tsaaah *kibas rambut*. Gue tau sih gue cantik makanya banyak yang naksir gue (HOOEEEEKKK!!) #mintadirajamreaders

Dan kalau kalian nanya “kalo udah begitu, kenapa kalian berdua nggak jadian aja?” well, temen-temen gue juga banyak yang ngomong gitu sih. Cuma, ya jalanin aja dulu apa adanya. Kalo nantinya dia emang beneran sayang sama gue, dan mau jadiin gue sebagai pacarnya, kalian juga pasti tau kok :p

No comments:

Post a Comment