Saturday, March 16, 2013

Lisa Octaviani Wijaya


The Magnae, Lisa

Cewek yang bernama lengkap Lisa Octaviani Wijaya ini ceritanya merupakan anak bungsu di Keluarga Sableng. Nah, sebenernya saya bingung nih. Si Lisa lahirnya kapan. Soalnya, di akte nya dia yang tertera itu tanggal 3 Oktober 1996, tapi kata dia sih dia lahir tanggal 3 Oktober 1997. Nah lho, bingung kan?

Ada satu peristiwa yang saya nggak bisa lupain, dan ini berhubungan dengan Lisa. Jadi, saat kelas 1 SMA, Lisa punya hp baru. Terus, saya, Nopitri, Endah, Acil, Nesia, sama siapa lagi gitu pokoknya, lagi ngobrol-ngobrol, mumpung pelajaran kosong. Saya inget, saat itu, saya megang hpnya Lisa. Nggak berapa lama, Nopitri juga mau minjem itu hp. Saya kasih, dong. Eh nggak tau, saya yang kecepetan kasih atau Nopitri yang kelamaan nangkep, pokoknya hp yang bahkan belum dibeli satu minggu itu pun meluncur dan pyuuuung jatuh dengan indahnya ke lantai. Refleks kita yang ada disitu semuanya sama lagi. Kompak banget teriak “AAAAAAK!”

Saya sama Nopitri langsung panik. Kita buru-buru minta maaf, sambil ngecheck itu hp ada yang error atau nggak. Nggak lucu juga, kalau seminggu baru beli udah rusak di tangan kita berdua. Sebegitu destroyer-nya kah kita? (?!?)
Beruntung, hp Lisa nggak kenapa-kenapa, cuma rada lecet di casingnya. Dan, beruntungnya lagi, Lisa maafin kita saat itu. HAHAHA

Lisa anaknya kalem, manis, nggak pecicilan, dan nggak neko-neko. Tapi, sejak gabung sama kita, dia mulai jadi agak galak dan sering banget ngejahilin kakak-kakaknya. Kan udah saya bilang, nggak mungkin ada temen saya yang bisa tetep jadi baik. Pasti semua bakal ketular jahat HAHAHAHA

Lisa ini temen saya dalam ngebahas kpop di Keluarga Sableng. Soalnya, anak-anak Keluarga Sableng yang lain pada nggak terlalu ngerti sama Kpop dan hal-hal berbau Korea. Kita bahkan akhirnya yang nularin Kpop ke anak-anak Keluarga Sableng. (udah saya ceritain kan, kalau Nopitri jadi suka sama Kibum karena Lisa yang ngasih liat fotonya?)


Aduuuuuh~! Saya nggak begitu tau nih apa aibnya Lisa yang bisa di bongkar disini. Tapi, gimana dong? Masa cuma dia doang yang lolos dari pembongkaran kenistaan *apa maksud*. Atau gini aja, sekarang segini aja dulu postnya. Lapan-kapan dibuat lagi post baru kalo saya udah nemuin aib nya si Lisa *eh buset* *anak sarap*

No comments:

Post a Comment