Tuesday, July 23, 2013

Putri Raja


Hai, teman-temaaaaan! *lambai-lambai*

Kalian pada bingung ya sama judul post ini? Tenang, gue yang baik hati ini bakal ngejelasin semuanya.

Dua hari lalu, tanggal 21 Juli 2013, saat gue lagi tidur siang, gue mimpi, kalau gue jadi anak dari Kaisar China. Ini serius! Kalian pasti pada heran kok mimpi gue nggak ada yang bener? Percayalah, gue lebih bahagia dikasih mimpi penuh khayal daripada mimpi basah *digamparin*

Yang gue bisa inget di mimpi itu, cuma satu adegan dimana ceritanya gue lagi keluar dari istana dan tiba-tiba para pengawal teriak begini “Hormat kepada Putri Raja!!!”, dan sesaat setelahnya mereka langsung berlutut penuh hormat depan gue.

Duh, anjir, saat gue bangun, gue langsung ngerasa bahagia. Mood gue langsung bagus. Di pikiran gue, melintas ‘coba aja, kalau gue beneran jadi putri raja’

Dan akhirnya, gue mulai stress. Sebenernya sih kata mulai stress ini agak nggak begitu cocok, soalnya gue selalu stress sejak pertama kali dikeluarin dari rahim ibunda. Tapi, marilah kita anggap gue itu gadis normal yang beneran normal. *maksud lo?*

  Back to topic.

Ceritanya, gue mulai stress. Dimana pun, saat gue lagi ngobrol sama temen-temen, gue selalu bilang kalau gue kan putri raja. Kalau di mintain tolong, gue selalu ngomong “nggak ah! Gue kan putri raja. Ambil sendiri sana!”
Kalau di omelin, gue bakal ngebales “Gue putri raja, jadi suka-suka gue dong, gue mau ngapain!”

Pada akhirnya mereka capek sendiri ngedenger gue ngomong begitu seharian. Mereka bahkan heran, kok gue bisa kena sindrom kejiwaan begini. Mereka nanya ada apa gerangan sama gue hari itu. Ya udah deh, daripada gue di anggep gila, mending gue ceritain aja tentang mimpi gue.

Eh emang dasar, anak ABAC itu pada geblek. Mereka manggut-manggut aja dengernya. Udah gitu, mereka jadi keikut suasana kerajaan(?)
Akhir cerita, anak-anak ABAC mulai berkhayal tinggal di wilayah kerajaan gue. Ada yang jadi pengawal, penasihat, kesatria, dan putri-putri bangsawan. HAHAHA

Dan nggak cuma dirumah, di sekolah pun begitu. Hari ini, gue masuk kelas dengan hebohnya. Ya you know lah, tipikal gadis periang gitu *pret*, gue tersenyum dengan manis dan berkata “PAGI SEMUAAAA!” dengan nada yang agak menyakitkan telinga manusia dan kelelawar.

Sontak semua temen gue pada nengok, gue cengar-cengir aja. Terus gue bilang “minggir-minggir, kasih jalan dong. Putri raja mau lewat nih!” eh…..mereka cengo! HAHAHA bahagia banget gue ngeliat ekspresi wajah mereka yang agak bego gimana gitu *diinjek anak satu kelas*

Pada hari itu, dari pelajaran Biologi sampai pulang, gue tetep mendeklarasikan bahwa gue seorang putri raja. HAHAHA

Akhirnya, sekarang semua classmates gue ikut-ikutan masuk di suasana kerajaan juga. Nesia, gue, dan Lisa itu jadi putri raja.
Ceritanya, Nesia itu putri raja dari permaisuri pertama, Lisa merupakan anak dari permaisuri kedua, sedangkan gue dari permaisuri raja yang ketiga.
Terus, Nopitri jadi anak selir. HAHAHA mampus dia jadi anak simpenan! *jahat*
Nah, kalau Endah jadi putri keluarga bangsawan.

Kalian heran, kenapa cuma Nopitri yang jabatannya jelek? Soalnya gue emang seneng banget ngeliat dia tersiksa. HUAHAHAHA!

Lagian, gue kan putri raja, jadi suka-suka gue dong mau gimana. My word is a command~ *muka sombong*

No comments:

Post a Comment