Wednesday, January 23, 2013

Elizabelle Diandra Wahyuni

The Princess of Java, Dhie

Kenalkan, Princess of Java kita! Elizabelle Diandra Wahyuni. Marilah kita sambit dia! wohoooo~
oke, lupakan yang terakhir itu saya cuma ngejayus. saya tau itu nggak lucu. Nggak usah sinis gitu dong mukanya! *salah*

Cewek kelahiran ini 11 Oktober 1995 biasa dipanggil Dhie. Dia adalah cewek paling manis kelakuannya di ABAC. Pertama kali kita ketemu itu sekitar 3tahun yang lalu, saat dia baru pindah dari Lampung ke Perumahan Bumi Asri. Dan kesan pertama yang saya dapet dari dia adalah "ini cewek kelakuannya kok nggak ada jelek-jeleknya" (saya tau saya jahat). Habisnya, dia masih nggak biasa ngomong pake gue-elu. Lebih sering "aku-kamu", udah gitu dia nggak lupa ngucapin kata "tolong" kalau mau minta apa-apa sama kita. Asli, beda banget sama saya dan Kim *digebuk Kim*
Tapi itu dulu, sekitar 3tahun lalu. Sekarang, karena bergaul sama kita, Dhie jadi keikut blangsak kok *plak*. Buktinya dia udah kebiasa ngomong gue-elu, bego, dan tolol lhooooo~~ #menyombongkandiri #salah

Dhie itu cewek banget! Dia manja, cengeng, dan penakut. Nyaris mirip sama Annis cuma lebih parah. Rasanya kalo dikasih liat gambar hantu aja dia bisa nangis terkejer-kejer.
Dhie ini cewek pecinta Hello Kitty dan segala sesuatu yang pink. Kamarnya nyaris semua pink. Baju-bajunya juga rata-rata dress, dan koleksi sepatunya..........bleeeh jangan ditanya lagi! ada dua rak sepatu khusus punya dia doang dirumahnya. Makanya, kadang saya minder ke rumah dia -_- soalnya semua koleksi cewek dia seakan berkata "lihat nih, ini baru yang namanya cewek. lu cewek beneran bukan?" ke saya.

Selain itu, Dhie itu cewek paling kreatif di ABAC, kamarnya paling banyak hiasan. ada kumpulan foto yang di kumpulin terus dihias jadi satu, terus ada pajangan dinding dari bahan bekas. Ya pokoknya kamarnya unyu banget laah~

Tapi Dhie punya kelemahan lain selain cengeng, manja dan penakut. Yaitu sombong dan jutek. Karena berada di keluarga yang lumayan berada dan dia sadar sama kekreativitasan yang dia punya, dia sering banget bertingkah bossy dan egois.

Ya, semoga aja makin kesini nya dia makin berubah jadi yang lebih baik. Tenang, Dhie, gue tetep sayang lu kok. Lu kakak cewek gue yang paling asik buat disiksa :3 *salah

No comments:

Post a Comment