Thursday, January 24, 2013

Angelique Kimberly Wijaya

The Magnae Want-To-Be, Kim.

Cewek kelahiran 14 Maret 1996 bernama lengkap Angelique Kimberly Wijaya yang lebih seneng dipanggil Kim ini merupakan eternal magnae-nya ABAC.
Adik kandungnya Kevin ini selalu bertingkah kayak little princess dimana pun dan kapan pun. Ya sok unyu gitu, sok imut, sok manis, sok aegyo.....ya tau lah gimana sih kalau anak kecil bertingkah, kan?

Mungkin karena dia merupakan anak bungsu dan keseringan dimanja, makanya sifat manja dan like-a-princess-nya nggak hilang-hilang. Dia juga pernah ngambek sama saya, soalnya waktu itu tetua-tetua ABAC (?) bilang meskipun tingkah Kim itu fluffy banget dan penuh aegyo, tingkah saya lebih kekanakkan dan cocok jadi magnae. Padahal, dia nggak tau saya sedih pas dibilang gitu. Soalnya selama ini saya selalu berusaha bertingkah ngeboss biar bisa jadi leader *nangis dengan cantik*.

Kim itu haus perhatian, beruntung anak nya cheerful dan charming, makanya perhatian selalu dan selalu datang ke dia. Sifatnya juga feminim dan seneng hal-hal berbau cewek. Dia suka banget sama pernak pernik semangka. Banyak banget benda-benda dia yang bermotif semangka, sampai mouse pad nya aja motifnya semangka.

Kim kepengen bisa cantik kayak anak-anak SNSD, berkulit putih, berwajah mulus, dan berkaki jenjang. Sayangnya, dia diciptakan Tuhan dengan badan agak pendek dan gendut. Pernah dia mau diet gila-gilaan. Tapi dilarang mati-matian sama anak-anak ABAC.
Hasilnya? Dia nangis-nangis seharian dan bilang kalau dia iri sama kakaknya yang nurunin gen mamanya beda sama dia yang 'ngikut' papanya.

Dan percaya atau nggak, saya sempet emosi juga sama ini anak pas kejadian itu. Abis kayak nggak nerima pemberian Tuhan gitu (sok bijak lu pir!) Ajib emang -_- 

Seperti yang saya sebut, Kim ini anaknya cheerful, feminim, rajin (kalau ada maunya), baik, perhatian sama orang lain, dan seneng banget kepoin orang. Tapi dia agak keras kepala, dan ngotot kalau udah ketemu sama hal yang dia suka.

Dia juga nggak bisa dibentak. Kalau dibentak, bisa-bisa dia nangis saat itu juga. *geleng-geleng*

No comments:

Post a Comment