Friday, November 23, 2012

roleplayer of Kris

Lusa kemarin, Kim curhat sama gue tentang salah satu roleplayer. Usernamenya @exoticswufan. Kim bilang dia muak sama itu orang soalnya omongannya terlalu kasar dan cenderung nggak bermoral.
Well, selama ini dimata gue Kim itu termasuk orang yang amat sangat cuek. Kalau gue nggak kenal dia mungkin gue bisa beranggapan kalau dia itu apatis. Dan kalau sampai Kim ngamuk sama perbuatan orang lain, ya gue pastiin 120% kalau ada yang salah sama orang tersebut.
Pas Kim bilang dia mulai jijik sama Kris karena kelakuan banyak roleplayernya yang berperilaku "sampah" gue jadi kepikiran juga. Gue sadar gue sekarang agak males ngeliat segala sesatu yang berhubungan dengan EXO. Karena apa? YA KARENA RP NYA!
Dan itu amat sangat miris.

Oke balik ke masalah tadi. Orang yang dimaksud Kim ini termasuk salah satu artis rp sih, ya roleplayer famous gitu lah cukup eksis di timeline gue. Dan emang sih, beberapa kali gue ngeliat tweet dia yang cenderung nggak ngotak. Pernah gue baca di timeline ada tweet dia isinya tentang alat kelamin pria, dan entah deh gimana jelasinnya tapi itu di retweet sama banyak orang. Heck! kemana perginya moral mereka? Maksud gue, ini rp lho. Entahlah mereka yang nggak ada otak atau mungkin rpw emang terlalu berubah jadi sarang pelacuran gue juga nggak ngerti.

Gue pernah sekali nasihatin itu anak, eh tanggapannya malah ngenges. Songong.
Kalau gue masih jadi roleplayer henry 8bulan lalu mungkin itu anak gue maki-maki di timeline, gue ajak berantem, gue hina segala rupa. Tapi kayanya sih nggak bakal ada tuh roleplayer yang bibirnya kotor begitu 8bulan lalu.

Ngga cuma exoticswufan sih. Ada banyaaak! rp chanyeol, baekhyun, chen pernah gue temuin ngomong kotor di timeline gue. Sayangnya gue nggak ngapalin username mereka.

Pedih sih tiap kali liat ada rp yang nggak kebagian otak macam mereka. Jujur, gue nggak pernah benci mereka. Mau benci gimana kalau kita aja nggak pernah ketemu? Gue cuma amat sangat menyayangkan, kenapa idol gue harus dirusak nama baiknya oleh mulut sampah mereka?
Katanya fans tapi ngebuat haters idol sendiri makin banyak. Poor them.

No comments:

Post a Comment