Saturday, October 20, 2012

Trip to Kebun Raya Bogor

Hey-ho! gue nepatin janji gue kan buat sebisa mungkin curhat disini? nah sekarang gue mau nyeritain pengalaman gue hari ini.
Kelas gue dapet tugas dari guru buat ngadain kunjungan karya ilmiah ke Kebun Raya Bogor, dan akhirnya berdasarkan kesepakatan kelas di pilihlah hari ini untuk ke sana.

Jam setengah 7 pagi kita semua, anak kelas XI IPA ngumpul disekolah (maklumin aja, kelas 2SMA di sekolah gue emang cuma dibagi atas IPA-IPS). Anak-anak kelas gue dibagi jadi 2rombongan, ada yang naik minibus ada juga yang naik mobil pribadi punya Olga.

Gue dan anak-anak Megaloman ditambah Jemmy (?) masuk ke rombongan dua dan kalau boleh gue bilang di mobil kak Olga itu tak ada detik tanpa rusuh-rusuhan, autis-autisan, koplak-koplakan-_____-

Singkat cerita, kita sampai di Kebun Raya, kita dibagi jadi 3 kelompok dengan bagian observasi masing-masing. Gue, Nesia, Olga, Jemmy, Carinna, Sandi masuk kelompok gue. Eh tapi ternyata emak gue dan adik-adik gue nyusulin gue ke KRB masa -_- dan akhirnya karena adik-adik gue minta ikut muter-muter diputusin lah Jonathan ikut kelompok 1 yang disana ada Endah sama Nopitri sedangkan Novita ikut sama kelompok 2.

Sempet sih ada sleg-sleg an gitu antara Megaloman sama Donny tapi ya udah lah ya namanya juga anak labil *digampar*

Nah, udah selesai neliti-neliti tuh kita pulang sekitar jam 3 sore dari sana. Awalnya muka-muka kita udah mulai lesu, di mobil nyaris pada tidur. Terus mulai kebangun karena laper dan akhirnya mulai ngerusuh lagi. Ya kaya yang tadi gue bilang, tak ada detik tanpa rusuh-rusuhan.

Bayangin aja, kita sepanjang perjalanan pulang ngerumpi, terus ngegodain para pejalan kaki, ngegombalin mas-mas pertamina, sampe yang paling tokcer karena di Kebun Raya Bogor itu ada lokasi jembatan cinta sama pohon jodoh kita mulai buat inovasi baru. Jemmy sih yang ngusulin, dia bilang dia mau buat WC cinta-_-
lu bayangin wc cinta? itu cara kerjanya gimana? orang yang jomblo kalo buang air harus make a wish dulu gitu biar dapet jodoh? Orang yang udah punya pasangan harus buang air bersama gitu biar langgeng? WKWKWKKW KOPLOK!
Suara gue sampe abis gara-gara musti di pake seharian WKAKAKAKA

At least, ini bener-bener unforgettable trip banget selama gue SMA
THANKS MEGALOMAN FAMILY, THANKS JEMMY 'MANAGER OPPA' :)))

No comments:

Post a Comment