Monday, October 29, 2012

i miss the old rpw (2)

Hari ini gue nangis karena roleplayworld. Katakanlah gue lebay, alay, berlebihan atau apapun yang ada di pikiran lu tapi kalau boleh jujur gue sempet nganggep roleplayworld itu sebagai dunia gue yang entah keberapa.
Roleplayworld sempet jadi bagian hidup gue dan entahlah sekarang rasanya miris liat timeline rp. RPW udah terlalu berubah dan buat gue perubahan ini terlalu negative :'

Tadi, gue sempet on dan agak shock saat liat rp kris ngomong "titit" tanpa sensor apapun di timeline. Oke, mungkin kalau di personal account gue nggak akan sekaget ini ya meski tetep aja jijik bacanya. Tapi, hey! ini rp. Mana etika kalian?
Dia sempet bilang katanya itu status real kris saat predebut dan gue mendadak mikir "ya terus kenapa? harus gitu lu sebarin di timeline rp?"

Kalau boleh jujur, karena peristiwa hari ini gue sempet mikir negative tentang Kris. Rasanya wajar kalau lama-kelamaan gue jadi antis Kris, leader of EXO-M.

Belum lagi masalah faker. Ah, ini mah nggak usah di bahas deh. Rasanya gue terlalu sering berhadapan dengan faker. Entah udah berapa kali gue ditipu sama faker sampai bahkan gue nggak bisa bedain mana orang yang fake dan mana nyata.

Jujur, gue kangen berada di masa rpw yang dulu. Saat gue masih nyaman disana, saat gue nemuin 'keluarga' gue disana, saat.....lupakan! pada akhirnya ini cuma bisa dikenang.

No comments:

Post a Comment