Tuesday, October 23, 2012

berawal dari cari kado.

Yo, guys gue mau curhat.
Ceritanya nih ya kak Olga itu besok ulang tahun, nah tadi anak-anak Megaloman pada punya rencana buat beli kado patungan.
Kita janjian di sabar subur plaza *jujur agak malu gue nyebutnya* terus udah deh kita beli tuh hadiahnya kan. Udah selesai cari kado, kita sempet mampir ke Mie Ayam Banyumas buat makan, si Lisa sih yang bayar wkakak ya nggak apa-apa deh ya, rejeki nggak boleh ditolak kan? *ditempeleng*

Selesai makan, kita semua ke rumah Lisa. Gue sempet dibonceng gitu lho sama Endah naik sepeda. Duh berasa buat video klip cinta-cintaan gitu masa sepeda bonceng-boncengan #piraalay
Sesampainya dirumah Lisa, gue ngeliat di lapangan deket rumah dia itu ada istana balon-balon gitu duuh sebut gue norak, kampungan, alay atau apa deh yang jelas begitu ngeliat istana balon-balonan tuh gue mendadak pengen ngerasain gimana naik ke sana.

Secara tuh ya, jaman gue kecil mana ada mainan begitu. Odong-odong sih biasa, tapi kalo istana balon tuh baru-baru doang. Sejujurnya sih gue sempet malu ngebayangin naik begituan tapi rasanya tuh penasaran abis. Ya udah, gue pinjem dulu uangnya Lisa Rp 10.000,00- secara tarif naik istana balon tuh ceban sepuasnya. Gue ulangin deh biar lebay SE-PU-AS-NYAAAAAA!

Eh tapi emang sialan, begitu udah ada duit pas gue samperin abangnya gue malah nggak di bolehin naik. DASAR ABANG-ABANG JAHAT, BEGO, NGGAK MAU DAPET UANG, PELIT! GUE MAU NAIK WOY!!! *emosi*

Ya udah deh gue mendadak badmood tingkat alay, kesel abis gue mau naik begitu doang dilarang-larang aish *jambak-jambak rambut si abang*
Dan lu tau, nggak beberapa lama abis gue cemberut-cemberut bete ada orang-orang, 2 cewek dan 2 cowok nyamperin gue, Lisa, Nesia, Nopitri, sama Endah.
Ternyata mereka minta tolong kita buat jadi model tau deh model apaan. Dan nggak tau deh ini bisa gue sebut sial  atau untung, gue yang disuruh sama anak-anak yang buat jadi model -_-
lucu ye, lagi ngambek gitu disuruh foto-foto aiyaaar.

Gue turutin deh tuh mas-mas yang minta gue buat jadi model kaos (sebut aja demikian). Tapi, sebelumnya gue minta tolong buat ngebujuk abang-abang istana balon biar gue di bolehin naik. EH TAPI EMANG ABANGNYA JAHAT! TETEP AJA GUE NGGAK DIBOLEHIN MASA?! asdfghjklpqwoetruimnz

Dan, jujur aja sampai sekarang gue masih penasaran gimana rasanya naik istana balon T_T takut aja gue kalo sampe kebawa mimpi cuma gara-gara balon-balonan.

No comments:

Post a Comment