Friday, June 22, 2012

2bulan 10hari :')

Hari ini, Jum'at 22 Juni 2012 pukul 6:11 PM kami putus. Lebih tepatnya dia yang minta hubungan ini diakhiri. Gue nggak tahu kenapa, yang jelas dia bilang katanya dia ngerasa udah terlalu banyak ngerepotin gue. Entah ngerepotin dalam artian apa, karena gue sama sekali nggak pernah dia ngerasa minta sesuatu yang sampai buat gue musti muter otak buat nurutin kemauannya.
Tapi yaudah lah nggak apa-apa, ini mau nya dia. Dan selama ini bisa buat dia seneng ya bakal gue lakuin. Lagian, dari awal gue udah tau hubungan kaya gini nggak akan bertahan lama. Gue nggak pernah percaya sama kata 'selamanya' dan gue tau hubungan ini pasti akan berakhir, entah inisiatif dia atau gue.

Nggak bermaksud munafik, rasanya emang sakit. Ada semacam perasaan nggak rela, kalau inget gue selama ini rela nahan ego demi nungguin dia. Tiap hari on paket bb cuma demi bisa twitteran, karena cuma dijejaring sosial kami ngobrol (katanya hp nya rusak) tapi ternyata ujungnya malah begini. Bener kata Richie "menunggu itu menyakitkan, apalagi kalo pada akhirnya kita ngga dapet hasil apapun", dan gue ngerasain kebenaran kalimat itu sekarang.

Sebut gue lebay karena mendadak melankolis disaat kayak gini. Gue tau semua orang juga pernah ngalamin frase cinta kayak gini, tapi untuk saat ini gue emang butuh melampiaskan sedikit beban. Gue ngga bisa nangis depan orang lain kayak yang biasa dilakuin cewek pada umumnya. Nggak, dengan stock gengsi yang seabrek.

Dan, dengan segala kerendahan hati gue akuin gue pengecut..gue nggak berani bilang ini ke dia secara langsung. Tapi, gue berharap Tuhan bersedia nyampein ini ke dia lewat mimpinya nanti malem.

aku disini, berharap penuh untuk kebahagiaan kamu Bee. Jaga diri baik-baik disana, jangan lupa makan dan tolong jangan lagi kurang minum air putih. Hilangin kebiasaan buruk kamu yang terlalu sering ngegame sampai malam. Tidur terlalu larut ngga bagus buat kesehatan Bee. Dan kalau kamu merasa sendirian atau takut, aku ada disini...memeluk kamu dalam doa

terimakasih dan maaf
untuk 2bulan 10hari lamanya hubungan ini Bee
aku. sayang. kamu

No comments:

Post a Comment