Tuesday, February 23, 2021

Tahun ini 25...

Udah lama banget nggak nulis, sampai lupa gimana sih cara untuk mengawali sebuah postingan. Padahal ujung-ujungnya juga cuma gue yang baca HAHAHAHA


Okay, so...dari judulnya kalian udah bisa tebak. Iyaaa! Tahun ini gue akan berusia 25 tahun, well I'm kinda not sure should happy or not about the fact that I'm going to be SEPEREMPAT ABAD!!! I'M IN MY QUARTER LIFE!


Jadi mungkin senengnya adalah "Wow, gue udah 25 tahun ya? Hebat juga gue masih hidup" hehehe tapi ini serius. Tahun lalu gue kena COVID-19. Iya covid yang itu. Yang di Indonesia korban jiwanya banyak banget, tapi i have survived and good news gue nggak ada gejala sama sekali. My family, my friends, Rifki they all save.


Ada beberapa kejadian flirting lalu kembali dicampakan seperti biasa, cuma ya sudah lah. Mungkin gue lumayan tidak terlalu bersedih karena...apa ya? Mengingat gue akan berusia 25 tahun, November nanti. Dan, gue penasaran sekaligus berharap. Richie nanti muncul nggak ya?


Selama ini gue dicampakkan, terakhir ketemu Rifki yang mencintai gue sampai gue belajar mencintai diri sendiri, tapi ujung-ujungnya...dia malah memilih keluarga atau gue. And yeah, I will not make him choose. Gue yang akan mundur, walaupun gue tidak akan menampik kalau rasanya sakit ya. Soalnya dia sendiri yang bilang kan awalnya, kalau dia nggak apa-apa nikah beda agama. But it's okay.


Gue udah terlalu sering dicampakkan, jadi mungkin sebenernya gue kayak mulai bisa menerima that in the end it's always my fault.


Tapi ya itu, gue penasaran sekaligus berharap juga, mungkin nggak sih Richie dateng... dalam raga orang lain misalnya? Atau dia bukan Richie, but he will treat me as good as him? or even better.


I just...wish.

No comments:

Post a Comment