Sunday, March 10, 2013

Endah Ramdhaniati


The Oldest Si Gahoel, Endah.


The Oldest Si Gahoel, Endah.

Jika dilihat dari umur sebenarnya dan tanggal lahir yang tertera, maka sebenernya yang jadi kakak pertama di Keluarga Sableng adalah Endah Ramdhaniati atau yang biasa dipanggil Endah. Tapi ya, namanya juga Keluarga Sableng, pastinya urutan kakak adiknya juga abnormal dong. Ya nggak? *dihajar ramean*

Cewek kelahiran 22 Januari 1996 ini jadi saudara kembar saya di Keluarga Sableng, awalnya istilah kembaran ini dipakai karena saat masih kelas X SMA, kita lagi demen banget sama lagu Boyfriend. Waktu itu saya suka sama Kwangmin, sementara Endah milih si pirang Youngmin. Jadilah, kita kembar fraternal berbeda orang tua kayak sekarang. YEAAAAY! *tepuk tangan*

Endah berkulit agak hitam, tinggi nya nyaris sama kayak Ci Nopi dan Nesia. Saya nggak begitu memperhatikan siapa yang lebih tinggi di antara mereka bertiga, pokoknya itu trio tinggi lah~
Saya sebenernya bingung kenapa ngasih panggilan Si Gahoel buat Endah di post ini. Pas lagi ngetik kepikirannya cuma itu doang, tapi nggak tau apa alasannya *jeder*

Mungkin karena si Endah yang paling gaul ya di antara kami. Dia paling ngerti tentang jalan kalau kami lagi main. Beda sih sama saya yang lebih cenderung diem pas lagi di jalan dan nggak memperhatikan arah. Dia tau tempat makan yang enak dimana, sementara saya malah lebih suka beli delivery dan kalau nggak ada uang minta makan ke rumah orang *bego*
Endah juga selalu tau tentang lagu-lagu Indonesia terbaru. Kalau saya, malah buta tentang musik dalam negeri. Makanya, kami nggak begitu sama tentang selera musik.

Endah dan saya sebenernya nyaris berbeda 180 derajat. Dia hitam, saya kuning. Dia tinggi, saya belum tinggi *nggak mau nyebut pendek*. Dia kurus, saya gemuk. Dan yang terakhir dia manis saya cantik *dibantai*

Endah termasuk gadis yang emosional, bermulut agak pedas tapi sebenernya hatinya sensitif dan baik. Dia juga sering iseng sama kita-kita. Kadang, saya lagi diem tau-tau dia nepok jidat saya. Emang dasar anak petot -3-

Endah sebenernya anak yang pinter, sayang dia nggak rajin baca buku. Coba kalau Endah rajin, pasti nilai nya bagus. Dan karena Endah suka sama keropi, juga suka sama benda-benda berwarna ungu, sebenernya saya sempat kepikiran untuk memberikan dia hadiah kalau dia bisa masuk 10 besar. Boneka keropi warna ungu! *emang ada?* #ngarang

No comments:

Post a Comment