Tuesday, March 5, 2013

Nesia Arisanita Butar butar

The Snow Princess, Nesia.
  
Tararata-tararata!! *main genderang* (emang...bunyi genderang begitu apa? 0.o)
Para hadirin yang terhormat! Mari saya perkenalkan dengan Snow Princess nya Keluarga Sableng! Ini diaaaa!~ *sambitin Nesia pake ember*

Baiklah, pasti banyak yang nanya kenapa cewek kelahiran 26 Maret 1996 ini disebut Snow Princess dan bukannya Snow White?
Iya sebenernya, jawabannya sih suka-suka saya dong mau kasih dia sebutan kayak apa. Kan, dia temen saya ini. Kenapa malah kalian yang repot? *digeplak*

Oke, serius deh. Dia dipanggil begitu soalnya saya bilang dia emang mirip banget sama Putri Salju. Bukan, ini bukan karena dia berkulit seputih salju, punya bibir semerah darah, dan  rambut sehitam mahogani. Bukan! Tapi ini lebih karena sifatnya yang dingin. Dia itu pendiem banget. Nyaris nggak pernah keliatan emosinya. Marah, senang, sedih, galau, bimbang, boker, mencret ekspresinya begitu-begitu doang. Datar. Tenang. KA-LEM.

p.s : Mungkin kalau dia yang dijodohin sama Mas Jerry, anak-anak mereka bakal bisu sejak kecil soalnya emak bapaknya aja jarang ngomong *amit-amit*

Kayak yang saya bilang diatas, Nesia ini anaknya pendiem dan kalem. Nggak banyak ngomong, bahkan suaranya pun keciiiiiil banget. Saya ragu suara dia sama suara anak kucing dirumah saya bisa lebih nyaring suara dia.
Wajahnya juga manis, kulitnya agak gelap tapi tetep aja nggak berkesan butek. Pokoknya cucok deh buat jadi penghuni keraton.

Tapi, tetep aja sih selama saya hidup nggak ada satupun orang yang ngaku temen saya bakal tahan untuk jadi baik dan diem. Ini serius, tanya aja sama Mas Jerry, Dhie, Nesia, dan Lisa. Kelakuan mereka yang baik pasti luntur perlahan-lahan setelah berteman sama saya. HUOHOHOHOH *ketawa jahat*

Begitu pun Nesia, dia jadi mulai gila sekarang, udah mulai galak, udah bisa marah, udah bisa ketawa, udah bisa ngakak, dan ngatain orang. HIDUP NESIA!!!
Dan ada satu sisi jahatnya yang baru kebongkar setelah selama ini kami temenan. Yaitu: jrengjrengjreng...Nesia suka banget lihat orang disiksa. Rada sadis sih tapi emang gitu kenyataannya.

Ambil satu contoh, waktu itu saya suka banget nyiksa Nopitri soalnya dia emang cocok sih disiksa *jahat* nah pas liat saudara kembarnya disiksa sedemikian rupa gitu Nesia bukannya bantuin malah ngakak-ngakak bahagia sambil mukul-mukul meja. Anjir ekspresinya udah kayak orang menang undian lottere di Indomaret aja @@

Oh iya! ada satu hal lagi yang bisa buat Nesia keliatan OOC (out of character). Sungha Jung! Fingering accoustic asal Korea Selatan ini emang beneran jago mengalihkan pikiran Nesia. Cewek yang tadinya kalem bisa mendadak galak dan marahin orang cuma kalau Sungha dikatain. Gue pernah jadi korbannya tuh, garagara ngatain Sungha Jung sengklek karena kepalanya keseringan bengkok ke kiri. Eh, gue langsung di bentak sama Nesia.

Ajegileee, cinta emang bisa ngebuat orang pinter jadi bego dan orang dingin jadi autis, kawan-kawan.

2 comments:

  1. gue new reader blog ini percaya ga percaya gue baca hampir semua post an lo :) gue juga pernah ngerasain indahnya rpw lho ahaha dan bermasalah sama rp sehun juga x'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. serius? kok bisa? wkwk duh gue jadi kepo pengen tau uname lu~~

      Delete