Friday, January 11, 2013

Jerrycho Prayudha

The Ice Prince, Mas Jerry

Bisa dibilang saya paling segan sama Mas Jerry -juga paling nggak deket- soalnya, cowok kelahiran 13 September 1995 itu pendiem banget orangnya. Tapi biar begitu Mas Jerry nggak pelit senyum lho. Cuma ya begitu deh, saya yang notabene autis dan rusuh ini cenderung nggak terlalu bisa akrab sama tipe orang yang jarang ngomong kayak Mas Jerry.

Saya jarang liat Mas Jerry teriak, marah, ketawa apalagi sampe ngakak-ngakak. Rasanya perasaan Mas Jerry itu cuma punya dia seorang *halah
Tapi biarpun begitu, Mas Jerry ini temen baiknya Abang Chris lho. Nggak heran juga sih kalau mereka bisa deket, soalnya mereka sama-sama tipe serius meski dengan kadar yang berbeda (?)

Anak-anak ABAC pada setuju kalau Mas Jerry itu amat sangat unpredictable. Selain karena emosinya jarang kebaca, pikirannya juga nggak akan bisa dipahami oleh orang kebanyakan kayak saya(?)

Banyak orang nanya ke saya, kok bisa orang pendiem kayak Mas Jerry tahan ada di lingkungan absurd kayak ABAC? Dan tebak apa jawaban dia pas saya sampein ini. SALAAAH! (?) *kayak ada yang jawab aja*
Dia cuma senyum sambil bilang gini "soalnya kalian manis"....errr nyambung nggak sih ini? kok buat saya agak melenceng ya jawabannya?

Ada lagi, suatu ketika saat kita lagi ngumpul dan nonton pertandingan bola Euro 2012, waktu itu Spanyol lawan Jerman. Tiba-tiba ada kecoak melintas di kaki Dhie, dan sontak anak-anak cewek pada jejeritan heboh. Lalu Mas Jerry dateng nyamperin kita, dikirain dia bakal ngebuang kecoak itu entah kemana. Tapi setelah sampai di depan kecoak, dia malah ngajakin ngobrol kecoak itu pake bahasa Mandarin. Gubrak, semua orang pada tumbang -___-

Eit, tapi gini-gini Mas Jerry paling hapal lho sama ulang tahun anak-anak ABAC. Malah kadang dia yang ngingetin ulang tahun saya. Ini serius!
Dan, the ice prince ini juga sering dibilang sebagai salah satu penasihat ABAC. Karena you know lah, dapet satu kalimat utuh dari Mas Jerry itu kadang susah (?)

No comments:

Post a Comment