Monday, January 21, 2013

Alexandrianus Ryo Pratama

The Everlasting Pretty Boy, Ryo

So, inilah kembaran beda 4 hari lebih tua dari saya sekaligus cowok termuda di ABAC. Semua orang setuju kalau Ryo itu disebut-sebut sebagai cowok manis sekaligus paling manis di ABAC and the gank (?)
Bahkan, Kevin yang notabene punya gelar cowok terimut aja tetep nggak akan cocok kalau di dandanin ala cewek beda sama Ryo yang kalau sekilas liat malah terkesan sebagai cewek tomboy.

Dulu, saya dan Ryo sempet pacaran. Bahkan baru kemarin saya putus sama dia, tepat di 6 bulan 13 hari usia kami. Tapi tenang, bukan itu yang mau dibahas disini kok.

Laki-laki kelahiran 1 November 1996 ini punya fisik yang amat sangat bagus kalau jadi seorang gadis; kulitnya putih, mulus, terus belum lagi badannya yang berbentuk kurva. Bleeh~ rasanya saya dan Ryo itu tertukar secara fisik (?) Sering banget saya ngerasa lebih ganteng dari Ryo -__-
Tapi biarpun begitu, sifatnya dia cowok abis! Jorok, teledor, males, udah gitu sering banget iseng. Mana pikirannya sering ngeres lagi ck!

Dia juga nyaris perfect. Selain good looking, dia pinter di bidang akademik. Nilai mata pelajarannya bagus, jago olahraga terus bisa main alat musik. Dia juga nggak banyak ngomong (kecuali sama orang yang udah deket), rada individualis dan cenderung mendem perasaannya sendiri.

Nah tapi disinilah kelemahannya, karena dia sadar dia pinter dia sering banget sombong dan seenaknya sendiri. Dan sialnya, karena saya gampang terpengaruh orang saya jadi sering keikut sombong juga. Huh~!!
Udah gitu, kita juga agak susah mahamin dia soalnya dia jarang banget terbuka sama kita yang notabene 'keluarganya' dia. Kalaupun ngobrol isinya ya cuma kita saling memaki aja HAHAHA

Ryo itu sensitif banget dibagian pinggang. Dia sensi kalau pinggangnya dipegang-pegang sama orang lain, dan saya kasih tau aja dia bisa menggeliat kayak cacing kepanasan kalau ada yang tau-tau meluk dia dari belakang. Katanya sih geli. Makanya itu saya demen banget meluk-meluk dia saat lagi kepengen iseng HIHIHI *giggles*

No comments:

Post a Comment