Friday, November 9, 2012

like shit

pagi ini gue berantem sama salah satu roleplayer Heechul. @Heenimighty.
sebenernya sih alasannya simple. Teramat simple malah. Seriusan.
Bayangin aja, kita berantem cuma karena panggilan "om dan hyung" what the fuck!

diawali karena gue ngga mau manggil dia hyung secara umur Heechul dan Leo itu berbeda 25 tahun dan dimata gue perbedaan umur segitu udah cukup untuk ngebuat gue manggil dia om. Ya logika aja deh misalnya lu umur 16tahun dan lu ngobrol sama orang yang usianya 41tahun. Mungkin nggak lu manggil dia kakak?

Udah gitu dia pake ngatain gue katanya nggak punya atittude. Dan lebih baik gue nggak usah mainan RP. ANJIIR! Kesel gue digituin.
Atuh kalau mau kenapa nggak dia aja yang deact? Lucu aja sih gue bayangin ada orang nyaris 30 tahun tapi berantem sama bocah yang bahkan umurnya belum nyampe setengah dasawarsa HAHAHAHA!

satu pelajaran yang gue dapet hari ini: RPW sekarang terlalu hiperbola. Masalah teramat kecil aja terlalu dibesar-besarkan

No comments:

Post a Comment