Sunday, November 4, 2012

Happy Birthday :))

aaa i feel so blessed today!

Dimulai daritadi pagi, pukul 00:05am temen-temen dateng dan kasih kejutan super unik. Nggak ada kue tart dan mereka bawa nasi kucing sebagai penggantinya. Terus ditambah dengan segala ucapan dan 'kado-kado' dari temen-temen di rpw yang ngebuat gue makin ngerasa positif ngejalanin hari ini *udah kaya iklan aja*

tapi gue sempet bete gitu soalnya dicuekkin sama classmates. Sempet ngerasa useless gitu gue :c eh tapi-----pas gue lagi tidur siang gue dibangunin Novita dan taunya anak-anak Megaloman dateng dan kasih kado ke gue xP
AND THIS IS....

 MAXIMUS PRIME!

Terus ngga sampe disitu aja, abis dari pulang les ternyata Ryo udah dirumah bawa kue astagaaaa ternyata yang tadi pagi itu cuma opening (?) wkwkw
Terakhir, mama pulang kasih BIG TAZMANIAN DEVIL AAAA *screamin*
dan Novita kasih boneka piglet ini 
uuugggh I feel so touched :" thanks so much yaa :*

Terimakasih juga untuk Tuhan atas semua berkat Mu yang telah kau berikan untuk Vira sehingga Vira dapat menginjak usia 16 tahun ini. Terimakasih untuk semua teman-teman dan keluarga yang amat menyayangi Vira. Terimakasih untuk hari ini beserta semua kejutannyaa. I LOVE YOU JESUS :*


at least, sebelum hari ini berakhir------------
             "Happy Birthday to me!!"
p.s: thanks lho yaaa kuenya enak banget :*

No comments:

Post a Comment