Thursday, November 15, 2012

16th Nov 2012. its like a dream

SEKARANG TANGGAL BERAPA?
15 YA? SERIUS 15 NOVEMBER? BERARTI.....BERARTI BESOK TANGGAL 16 KAN?

KYAAAAAAA ><
SUNGHA JUNG! SUNGHA JUNG BESOK KONSER MEN! DI INDONESIA. IYA!! SUNGHA JUNG BESOK KONSER DI IN-DO-NE-SI-A!!!

aish i cant wait for tomorrow seriously. GILAAAA! Dari awal hari ini aja gue udah deg-degan bahkan sampe bingung mau nentuin pake baju gimana. Padahal belum tentu gue bisa nonton beneran, ya untung-untungan sih ketemu calo. Tapi ya mudah-mudahan gue dapet!
Amin. Amin. Amin.
Tuhan pasti denger doa gue. AMIIIIIN.

buat lu semua, doain gue bisa nonton Sungha Jung besok. Lu nggak tau udah berapa lama gue nunggu dia dateng ke negeri tempat gue tinggal ini. Dan sekarang ini jadi kenyataan. Besok dia beneran dateng dan harapan gue, gue bisa ngeliat dia. Ngeliat doang nggak apa-apa deh, udah cukup bahagia gue :'))

fiuuuuh, tomorrow is like a dream. yes, its a big dream for me.

No comments:

Post a Comment