Monday, October 15, 2012

random..(2)

oke stop, sebelum lu nanya lebih jauh kenapa gue baru on sekarang gue mau curhat bentar. Lu tau ngga sih kalo dari bulan Juni kemarin itu gue udah jadi guru les private?
Yah, alasannya simple sih awalnya ada yang nawarin terus gue iseng-iseng aja iyain secara yang bakal gue ajar cuma anak SD eh tapi sekarang gue baru sadar kalo jadi guru itu nggak segampang pikiran gue. asdf gimana nggak kalo anak murid lu itu bandelnya sekampret-kampret?!
Dan lagian, sejak gue merangkap jadi guru juga gue yang emang udah males makin males ngurusin ini blog *diinjek*.

Nggak usah naikin alis gitu *maksutlo?* jangankan ngurusin blog beginian, ada pr aja sukur-sukur kalo gue inget. Dan kalaupun inget juga sukur-sukur gue berniat ngerjain. Baru niat belum tekad(?)
Jadi ya maaf deh ya, sorry sorry deh gue usahain bakal curhat kalo sempet mulai dari sekarang :P

No comments:

Post a Comment