Saturday, June 2, 2012

kucing pertama gue..

Kira-kira sebulan lalu, Kevin nemuin anak kucing diatap rumahnya..sebenernya sih awalnya gue bilang ini lebih mirip anak tikus soalnya kecil banget mana pink pink gitu lagi tapi pada akhirnya gue yakin kalau mereka anak kucing garagara suara mereka yang cerewet terus terusan "meong meong". 
mereka ada tiga ekor dan kami sepakat ngasih mereka nama Tokyo, Yokohama sama Sapporo. tapi sayang si Sapporo belang belang yang paling keren malah meninggal hari ini dengan tubuh yang bener-bener ngga bersisa garagara dimakan salah satu anjing milik Kevin.



Makanya hari ini Kim ngebbm nyuruh gue dateng ke rumahnya dan usut punya usut ternyata anak-anak minta salah satu dari salah satu dari kami -selain Kevin dan Kim- buat ngerawat Tokyo atau Yokohama soalnya mereka udah terlanjur sayang sama dua kucing kecil -yang menurut gue sekali diinjek langsung mati- itu dan ngga mau kejadian meninggalnya Sapporo keulang lagi.

Ryo udah nolak secara jelas dan ngga bisa dibantah lagi soalnya dirumahnya ada bayi dan bulu kucing rada bahaya untuk bayi kan? Lalu Annis sendiri dia alergi bulu makanya ngga mungkin ngerawat kucing. Jadilah sisa gue, Christ, Dhinnary, Yudha. Mickey jelas ngga ikut soalnya rumahnya jauh dari kompleks kami dan lagi dia ngga ikut kumpul hari ini.

Awalnya gue nolak dengan keras. Abisan gue kan takut sama kucing masa iya gue disuruh ngerawat kucing. Yang bener aja! Tapi dasar Kim ngebenci gue aja makanya dari awal maksa maksa gue buat ngerawat itu kucing-kucing, dan akhirnya diantara kami berempat sepakat buat ngadain undian pake botol bir yang biasa kami pake buat mainan T/D =_=

Yokohama akhirnya dirawat sama Christ. dan emang sial buat gue hari ini, saat giliran ngundi siapa yang bakal ngerawat Tokyo itu botol malah ngarah ke gue. DASAR BOTOL TERKUTUK!
tapi yang namanya perjanjian udah ngga bisa dilanggar lagi, jadilah gue pulang ngebawa Tokyo ke rumah barunya.

Tokyo
Yokohama


Tapi kalau boleh jujur, setelah gue liat-liat Tokyo lucu juga. Tampangnya innocent lengkap dengan mata polos dan suara yang unyu. Oke, mulai sekarang Tokyo bakal jadi anak angkat gue, dan gue bakal berusaha ngerawat dia dengan baik. Tapi tetep aja jangan nyalahin gue kalau suatu saat gue ngebuang  itu kucing atau minimal ngembaliin dia ke Kim kalau-kalau dia mulai menyeramkan dimata gue.

No comments:

Post a Comment