Thursday, May 24, 2012

GUE BALIK UWOOOO

Hallo hallo semuaaaa!
Hm, okay. Jadi disini gue mau...

Nah sampe sini tau-tau gue bingung kan mau curhat apaan =_= oke mulainya dari kenapa gue buat blog baru aja deh. Jadi gini, sebenernya sih gue udah punya beberapa blog (?) sebelum ini cuma ya salahkan pada otak gue yg ingatannya amat sangat jelek makanya password atau emailnya pasti gue lupain (pokoknya kalo nggak password email aja yg dilupain) jadilah gue bolak balik buat blog baru *bangga*


gue termasuk anak bawel lho jadi jangan salahin gua kalo gua bakal bacot-bacotan ria disini, lagian ini kan blog gue jadi ngga apa-apa dong *nyolot* *ngajak berantem*
nah yaudah deh gitu aja dulu kali ya. abis ini gue sih mau mempelajari tentang blog lebih dalam lagi soalnya gue mulai melupakan semua pelajaran dasar dalam blogging (?) dulu.


SEKIAN

No comments:

Post a Comment