Tuesday, May 29, 2012

am i really a loser?

Duh, sumpah hari ini random banget! setelah tadi pagi gue mengalay sok ide nulis tentang cinta gitu sekarang gue malah galau =_=
INI SEMUA GARA-GARA PEMBAGIAN JURUSAN SIH!!! AAAAAA *teriak teriak gaje*

Sebenernya sih simple aja kan, ini hal wajar buat seluruh anak SMA. Pas akhir semester genap kelas 1 lu pasti ditanyain mau masuk jurusan apa, IPA atau IPS. Cuma gimana ya, gue itu ngga punya cita-cita, serius deh! Dulu sih gue berharap bisa jadi dokter cuma liat darah dikit aja langsung jijik, akhirnya ganti mau kerja di bank atau bidang akuntansi gitu eh gue males banget ketemu itung-itungan dan pajak segala macem, terus sempet kepikiran buat jadi arsitek tapi ngebayangin gue jadi arsitek kok absurd ya?
secara gue ini anaknya moody-an, bisa ngga sih bayangin ada arsitek yg angot-angotan kaya gue?

Nah makanya karena sampai sekarang cita-cita gue masih kabur dan ngga jelas gini gue jadi bingung mau milih jurusan apaan!!!

kata Koko gue sih suruh pilih cita-cita sesuai hobby atau bakat gue aja biar ngga rempong rempong amir, nah masalah kedua dan ketiganya adalah... GUE NGERASA GUE NGGA ADA BAKAT BAHKAN HOBBY PUN JUGA! 
gue tau ngga ada manusia yg diciptain tanpa bakat, tapi gue bener-bener ngga tau (atau mungkin belum tau) bakat gue apaan! T^T
Masalah hobby juga gitu, semua temen gue selalu tau hobby mereka lah tapi tiap kali gue ditanya hobby gue apaan gue malah kebingungan sendiri.
Astaga dragon kayanya gue emang bener-bener nothing ya =_= I'm totally loser, aren't I?

No comments:

Post a Comment