Monday, May 28, 2012

ALAY = made in Indonesia

gue punya pikiran kaya gini karena temen gue. Asli dia ngebuka pikiran gue banget tentang hal begini wkakaka. Jadi awalnya tuh Minggu kemarin ngga tau ini hal yg ngga disengaja atau emang kami terkoneksi, kita sama-sama nonton berita tentang acara lempar sepatu yang dilakukan salah satu menteri Indonesia berinisial DI. Katanya sih beliau menghimbau seluruh masyarakat untuk mencintai produk dalam negeri. Semua produk made in Indonesia musti dilestarikan dan cintai.

Lalu, besok paginya (hari ini maksudnya) sekitar jam 5 lewat gue ngga sengaja baca post twitter dia yg isinya "kepikiran buat melestarikan alay soalnya alay itu made in Indonesia banget. cuma ada di negara kita tercinta" dan saat itu gue ngga tau kenapa langsung ketawa (?) sebenernya sih itu post biasa aja wkaka malah ada benernya (secara alay emang kayanya cuma ada di Indonesia sih) cuma gimana ya, gue ngerasa temen gue rada-rada 'ajaib' aja punya pikiran kaya gitu.

Oke, segitu aja. Pokoknya tetep cintai produk dalam negeri, dan karena alay made in Indonesia, cintai alay. Lestarikan alay!

tapi, to be honest sih gue ogah, mending gue jadi pengkhianat negara daripada ngelestariin alay WKWK

No comments:

Post a Comment